Sukses

Empat Karakter Kura-Kura Ninja Siap Tarung di Injustice 2

Liputan6.com, Jakarta - Injustice 2 dipastikan akan kedatangan karakter anyar lewat downloadble content (DLC) terbaru yang siap rilis. Tak tanggung-tanggung, kali ini pemain akan kedatangan empat karakter dari Teenage Mutant Ninja Turtle. 

Lewat Fighter Pack 3 ini pemain akan merasakan pengalaman bertarung memakai Donatello, Raphael, Michelangelo, dan Leonardo. Selain mereka, hadir pula karakter dari DC Comics, seperti Atom dan Enchantress.

Dikutip dari Polygon, Selasa (14/11/2017), belum ada informasi resmi mengenai jadwal rilis Fighter Pack 3 ini ke Injustice 2. Namun menurut kabar, karakter Atom akan dapat diuji coba mulai 12 Desember 2017.

Bergabungnya empat remaja kura-kura ninja penggemar pizza itu tak lepas dari komik mini seri yang rilis pada 2015. Dalam mini seri itu, keempat karakter tersebut berkolaborasi dengan Batman.

Ini bukan kali pertama Donatello, Raphael, Michelangelo, dan Leonardo tampil di gim bergenre fighting. Sebelumnya, mereka sudah ada di Teenage Mutant Ninja Turtles: Tournament Fighters untuk NES, SNES, dan Sega Genesis.

Kehadiran empat karakter ini menambah daftar panjang roster yang hadir di Injustice 2. NetherRealm telah merilis dua DLC, yang berisi Red Hood, Sub Zero, dan Starfire. Lalu, ada pula Black Manta, Hellboy, dan Raiden.

1 dari 2 halaman

Hadir di Nintendo Switch?

Injustice 2 sendiri kini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Akan tetapi, sang sutradara gim ini, Ed Boon, ternyata berencana untuk memperluas jangkauannya ke konsol lain, termasuk Nintendo Switch. 

Dalam wawancaranya bersama Gamespot belum lama ini, Boon menyebut memiliki ide untuk membawa Injustice 2 dan gim-gim besutan NetherRealm lainnya ke Switch.

Namun konsekuensinya, tampilan grafis Injustice 2 dan gim-gim lainnya tak akan menyamai kualitas di PS4, Xbox One, dan PC.

"Jadi dari perspektif gamer, memainkan Injustice 2 di Switch adalah ide yang oke. Saya pun berpikir demikian. Bayangkan, gamer Switch nanti bakal punya turnamen, gameplay-nya paralel dengan yang ada di PS4," tuturnya. 

Sayangnya Boon tidak memastikan apa yang diucapkan kelak direalisasikan NetherRealm dalam waktu dekat. Akan tetapi bila benar-benar terjadi, perlu kerja sama pihak ketiga untuk mem-porting gim ini ke Switch. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Pertarungan Robot Jepang dan AS Berlangsung Bulan Ini