Sukses

Gim Tekken 7 Kedatangan Karakter Baru, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi kamu pecinta seri gim genre bertarung besutan Bandai Namco, Tekken 7. Baru-baru ini, perusahaan mengungkap gim tersebut akan kedatangan karakter baru.

Adalah Noctis Lucis Caelum, karakter utama dari gim Final Fantasy XV yang dibuat oleh Square Enix. Dikutip dari laman Gamespot, Selasa (14/11/2017), Noctis akan tampil di konten DLC yang siap diluncurkan pada 2018.

Tak hanya menghadirkan karakter baru, bundle DLC ini juga bakal mendatangkan stage bertarung khusus yang diambil langsung dari gim Final Fantasy XV. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat trailer di bawah ini.

Seperti yang kamu saksikan di dalam video, Noctis akan tampil dengan deretan senjata yang ia miliki seperti di dalam gim Final Fantasy XV.

Sebelum mendapatkan tambahan karakter baru dari semesta Final Fantasy ini, Tekken sudah berisikan beberapa karakter petarung dari gim genre bertarung lainnya.

Diketahui, petarung yang sudah muncul di seri Tekken 7 adalah Akuma dari seri Street Fighter dan Geese Howard dari Fatal Fury.

Sekadar informasi, Tekken 7 saat ini sudah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

1 dari 3 halaman

Karakter Gim Lintas Dunia

Ini bukan pertama kalinya Square Enix 'meminjamkan' salah satu karakter gim seri Final Fantasy-nya ke genre atau studio gim lainnya.

Sebelumnya, Square Enix juga melakukan hal sama dengan 'meminjamkan' karakter utama seri Final Fantasy VII, Cloud Strife, ke Nintendo untuk muncul di dalam gim Super Smash Bros untuk Wii U.

Uniknya, pengumuman tersebut juga dilakukan kemarin, tepat dua tahun yang lalu. Dengan kemunculan karakter baru ini, Bandai Namco berharap agar pecinta setia seri gim Tekken 7 dapat tetap bermain gim bergenre fighting tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Melebarkan Sayap ke iOS dan Android

Tak hanya ingin mendulang untung di platform konsol, Bandai Namco pun bakal meluncurkan seri Tekken ini ke mobile platform, iOS dan Android.

Meski belum mengumumkan jadwal pasti peluncuran gim ini, Bandai Namco sudah melakukan soft launch Tekken versi mobile ini di Kanada.

Gim ini menawarkan modus story single-player yang mengisahkan upaya membantu Kazuya Mishima melawan musuh baru bernama Revenant. Ada pula modus online yang memungkinkan bermain dengan pemain lain dalam Dojo.

Nantinya, pemain dapat mengumpulkan lebih dari 100 karakter. Tak hanya itu, pemain juga bisa melakukan kustomisasi gaya bertarung dari masing-masing karakter. Setiap gaya bertarung itu dapat menyesuaikan dengan lawan yang tengah dihadapi.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Resident Evil 2 Remake Siap Rilis 2018?
Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?