Sukses

Mbiz dan Infomedia Siap Dorong Akselerasi Industri Digital

Liputan6.com, Jakarta - Mbiz yang dikenal sebagai e-Commerce dan e-Procurement Business to Business (B2B) enterprise melakukan perjanjian kerja sama dengan Infomedia untuk mewujudkan transformasi digital perusahaan di era keterbukaan.

Perjanjian tersebut akan diwujudkan dalam bentuk empat kesepakatan besar dan strategis untuk mendorong pengembangan bisnis digital kedua perusahaan. Di antaranya pemasaran, penjualan, serta penyediaan produk dan layanan.

“Dengan diumumkannya kerja sama antara Mbiz dan Infomedia, menunjukkan kepercayaan besar dari kedua belah pihak, untuk bersama-sama mendorong akselerasi bisnis digital serta tata kelola perusahaan yang baik di masa depan,” ujar Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz melalui keterangannya, Senin (13/11/2017) di Jakarta.

Andik menambahkan, kerja sama ini juga bertujuan untuk terus memperkuat implementasi pengadaan barang dan jasa secara digital dengan lebih transparan dan akuntabel.

“Kerja sama dengan Infomedia ini pun menjadikan Mbiz sebagai platform e-Commerce pertama penyedia solusi e-Procurement yang dipercaya di lingkungan BUMN saat ini,” pungkasnya.

Mbiz hadir untuk memberikan solusi procurement di setiap perusahaan dan instansi pemerintah dengan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

“Pengadaan dan pemasaran produk/layanan di lingkungan BUMN perlu dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan beberapa prinsip pokok, yaitu transparansi, terbuka, dan perlakuan yang adil bagi semua pihak," kata Bona LP Parapat, Direktur Utama Infomedia.

Dalam waktu dekat, Mbiz dan Infomedia serta perusahaan afiliasinya akan mengoptimalkan network sebagai bagian dari sinergi yang strategis untuk mengoptimalkan peluang usaha dan juga mengembangkan suatu skema investasi dalam bentuk developing platform.

 

1 dari 2 halaman

Mengenal Mbiz

Mbiz memberikan solusi untuk salah satu problem besar yang dimiliki oleh setiap perusahaan, yaitu pengadaan yang rumit dan kompleks. Mbiz didirikan secara khusus untuk mempermudah transaksi B2B (bisnis ke bisnis) yang akan memenuhi kebutuhan perusahaan.

Dengan ribuan produk dan kategori tersedia yang datang dari berbagai vendor bersertifikat di Indonesia, Mbiz menawarkan sistem e-Procurement terintergrasi untuk memudahkan proses budgeting, persetujuan, pembelian, dan controlling produk di perusahaan.

Mbiz juga memudahkan proses manajemen pengadaan untuk memberikan klien fleksibilitas dalam pembelian produk di mana pun dan kapan pun mereka berada.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Saksikan Live Streaming Awarding Day Energi Muda Pertamina

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Inilah Manfaat Keberadaan Industrial Research Center di Meikarta
Artikel Selanjutnya
Jurus Astragraphia Dorong Industri Printing di Indonesia