Sukses

Top 3: Karyawan Go-Jek Hina Driver Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Karyawan Go-Jek menghina driver hingga trik mengecek pacar selingkuh di Facebook menjadi sorotan pembaca. Berita terhangat lainnya datang dari deretan aplikasi Android yang tak ada di iPhone. Apa saja?

Langsung saja intip rangkuman tiga berita terpopuler di Tekno Liputan6.com pada Selasa (14/11/2017) berikut ini:

1. Karyawan Hina Driver, Ini Tanggapan Bos Go-Jek

Dua orang karyawan Go-Jek kedapatan menghina para mitra driver yang selama ini memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan perusahaan tersebut. Pihak Go-Jek pun memberikan komentar resminya setelah video penghinaan oleh dua karyawannya tersebut menjadi viral di internet.

Go-Jek dalam pernyataan resminya menyayangkan adanya video tersebut. Penyedia layanan ride sharing itu juga menegaskan, video tersebut tidak mewakili atau mencerminkan sikap perusahaan. Go-Jek juga telah memberikan sanksi tegas kepada kedua karyawan yang ada di video tersebut. Sayangnya, Go-Jek tidak merinci sanksi yang diberikan kepada keduanya. 

CEO Gojek Nadiem Makarim memberikan keterangan saat peluncuran program SWADAYA dalam acara GO-JEK Hero Day di Jakarta, Minggu (20/11). Acara tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mitra driver GO-JEK. (Liputan6.com/Faizal Fanani)CEO Gojek Nadiem Makarim memberikan keterangan saat peluncuran program SWADAYA dalam acara GO-JEK Hero Day di Jakarta, Minggu (20/11). Acara tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mitra driver GO-JEK. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kami tengah memberikan sanksi tegas kepada kedua pihak dalam video ini sesuai dengan kebijakan perusahaan. Kedua pihak pembuat video tersebut telah mengutarakan rasa penyesalan dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang merasa dikecewakan atas video tersebut," tulis Go-Jek dalam keterangan resmi, seperti dikutip Tekno Liputan6.com, Senin (13/11/2017).

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Aplikasi Keren Android Ini Tak Ada di iPhone

Pengguna iPhone maupun Android sama-sama senang membangga-banggakan smartphone mereka. Sebagai platform open source, Android memang lebih mudah dikembangkan sehingga berbagai hal bisa dilakukan di sistem operasi milik Google itu.

Platform Android juga unggul dalam jumlah aplikasi. Berbagai aplikasi keren bisa ditemukan di toko aplikasi Android. Bisa jadi aplikasi-aplikasi tersebut hanya ada di Android dan membuat pengguna iPhone iri.

Nah, berikut lima aplikasi keren yang ada di Android tetapi tak ada di iPhone. Apa saja?

Selanjutnya baca di sini

3. Ups, Ini Cara Cek Pacar Selingkuh di Facebook

Seiring dengan popularitasnya, Facebook memiliki banyak fitur yang membuat para pengguna semakin betah menggunakan layanan tersebut. Salah satu fitur menarik yang mungkin belum diketahui banyak orang adalah pengguna bisa menelusuri hubungan dua orang dengan mudah.

Fitur ini dapat digunakan untuk mengetahui seberapa dekat hubungan antara seseorang dengan orang lain. Kalian pun bisa memanfaatkan fitur ini untuk menelusuri hubungan teman dan pacar dengan orang lain.

Untuk menggunakan fitur ini, kalian tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun. Modal utama adalah login di Facebook, serta pastikan kalian mengetahui username orang yang akan diselidiki.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Saksikan Live Streaming Awarding Day Energi Muda Pertamina

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian