Sukses

Unboxing Samsung Galaxy J7+, Smartphone Idaman Kids Zaman Now

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy J7+ boleh dibilang menjadi salah satu smartphone idaman generasi milenial alias 'kids zaman now'.

Bagaimana tidak, Galaxy J7+ adalah smartphone kedua Samsung yang hadir dengan konfigurasi kamera ganda dan diklaim cocok untuk generasi milenial yang senang mengekspresikan diri lewat berbagai platform media sosial.

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, masing-masing lensa Galaxy J7+ beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.7 dan 5MP dengan bukaan f/1.9. Lensa 13MP itu untuk RGB dan 5MP untuk monokrom. Galaxy J7+ juga didukung fitur bokeh yang sedang tren bernama Live Focus.

Pengguna juga dimungkinkan melakukan pengaturan efek bokeh setelah gambar diambil. Jadi, fokus objek dari hasil foto dapat dibuat sesuai dengan keinginan pengguna.

Kamera depan beresolusi 16MP di perangkat ini juga dapat menangkap gambar dengan efek bokeh yang diberi nama Selfie Focus dan ditambah pula dengan stiker di dalamnya.

Sama seperti seri J lainnya, Samsung juga membenamkan teknologi Signal Max di Galaxy J7+. Dengan teknologi ini, penerimaan sinyal di perangkat yang memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci tersebut dapat lebih optimal.

Nah, beruntung Tekno Liputan6.com berkesempatan melakukan prosesi unboxing paket boks penjualan Galaxy J7+. Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk intip seperti apa isi dari boks Samsung Galaxy J7+ pada video di atas!

 

1 dari 3 halaman

Kata Kids Zaman Now

Samsung baru saja memperkenalkan smartphone kamera ganda terbaru, Galaxy J7+ di Tanah Air. Dibanderol dengan harga Rp 4.999.000, Galaxy J7+ menyasar pengguna milenial yang selalu ingin eksis di media sosial lewat unggahannya.

Memenuhi kriteria tersebut, Samsung menyematkan Galaxy J7+ dengan kemampuan kamera utama 13MP (megapiksel) dan 5MP yang mampu menghasilkan foto bokeh (Live Focus)--hasil foto terang dan jernih di berbagai kondisi.

Bagi yang suka vlogging, Galaxy J7+ sudah terpasang kamera selfie 16MP yang dilengkapi dengan kemampuan merekam video HD dan flash LED.

Untuk mendukung kinerja, smartphone berlayar Super AMOLED 5,5 inci didukung dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto, dan file lainnya.

Nah, apakah smartphone yang ditopang dengan prosesor Helio P20 dari MediaTek ini mampu memikat kaum milenial? Tekno Liputan6.com pun langsung turun ke jalan dan bertanya kepada masyarakat awam soal Galaxy J7+.

 

2 dari 3 halaman

Ragam Fitur Andalan

Kendati hadir sebagai perangkat kelas menengah, smartphone ini tetap hadir dengan sejumlah fitur premium Samsung.

Salah satunya adalah kehadiran lensa ganda di kamera utamanya. Masing-masing lensa tersebut beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.7 dan 5MP dengan bukaan f/1.9.

Pengguna juga dimungkinkan melakukan pengaturan efek bokeh setelah gambar diambil. Jadi, fokus objek dari hasil foto dapat dibuah sesuai dengan keinginan pengguna.

Sama seperti seri J lainnya, Samsung juga membenamkan teknologi Signal Max di Galaxy J7+. Dengan teknologi ini, penerimaan sinyal di perangkat yang memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci tersebut dapat lebih optimal.

Hal lain yang dianggap sebagai keunggulan Galaxy J7+ adalah tampilan antarmuka atau user interface (UI) unggulan dari Samsung. UI Galaxy J7+ mirip dengan UI milik Samsung Galaxy Note 8.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10