Sukses

Haier G7 dan L7 Edisi Justice League Resmi Hadir di Indonesia

Haier berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League di Indonesia. Peluncuran kedua smartphone ini sekaligus merayakan penayangan film "Justice League" yang akan hadir di bioskop mulai 17 November 2017.

Dalam edisi khusus ini, seluruh tim Justice League yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash hadir di Haier G7 dan L7.

Uniknya, Haier G7 edisi Justice League ini hadir dengan tampilan fisik yang disesuaikan masing-masing karakter di atas. Sementara, Haier L7 tampil dengan nuansa penuh Justice League.

"Kehadiran dua smartphone ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi tetapi juga sebagai collectable items bagi para penggemar DC Comics dan Justice League," ungkap Division Manager PT Datascrip Bobby Ivan.

Sebagaimana diketahui, PT Datascrip merupakan distributor tunggal produk smartphone Haier di Indonesia

Sementara itu, Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros Pictures in Indonesia, Danny Ang menambahkan Justice League hadir untuk semua generasi dan segmen di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga Haier G7 dan L7 Justice League

Haier G7 Justice League dibanderol seharga Rp 1,499 juta. Sementara Haier L7 Justice League dibanderol Rp 2,449 juta.

Kedua smartphone edisi terbatas Justice League ini dijual lewat jalur pre-order melalui toko online Datascrip.co.id, Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada Indonesia, dan JD.id.

Sekadar informasi, Haier G7 dibekali layar HD 5 inci yang praktis digenggam atau dikantongi. Smartphone ini telah mendukung jaringan LTE dengan prosesor quad-core 64bit, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan OS Android 6.0 Marshmallow.

Sementara, Haier L7 hadir dengan ukuran layar lebih luas, yakni 5,5 inci. Kinerja Haier L7 edisi Justice League didukung OS Android 7.0 Nougat, RAM 3GB, dan chipset Snapdragon 430. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung fitur super fast charging 3.0 untuk waktu pengisian lebih singkat.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.