Sukses

Superman Punya 6 Skill di Arena of Valor, Tertarik Coba?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Batman dan Joker, kali ini gim Arena of Valor kembali kedatangan karakter baru. Seperti yang sudah disebut sebelumnya, karakter yang hadir saat ini adalah Superman.

Melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (15/11/2017), karakter ini sudah dapat dimainkan mulai November 2017. Karakter ini juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment.

Dalam gim, Superman hadir sebagai hero kelas warrior/tank. Jadi, hero ini mempunyai pertahanan mumpuni dan didukung kemampuan bertempur yang tak kalah baik.

Karakter ini juga mempunyai keunikan tersendiri karena dapat dapat dinavigasikan dalam dua modus, yakni modus berjalan dan modus terbang.

Masing-masing modus itu memiliki skill berbeda. Karenanya, Superman memiliki enam jenis skill secara keseluruhan belum termasuk skill pasif.

Menyambut kedatangan karakter anyar ini, Garena AoV juga sudah menghadirkan serangkain event menarik untuk para pemain. Salah satunya adalah event untuk memperoleh karakter yang berasal dari planet Krypton ini.

Pemain dapat mengumpulkan item serpihan batu Krypton mulai dari tanggal 14 hingga 17 November dengan bermain di Quick Match atau Ranked Match. Nantinya, item tersebut dapat ditukar dengan Superman paling lambat 19 November 2017.

Pemain juga diberi kesempatan untuk memilih karakter andalan, antara Batman atau Superman. Melalui polling ini, pemain dapat memperoleh diskon Superman hingga 30 persen.

Tak hanya itu, AoV juga sudah menyiapkan penawaran menarik lain bagi pemain, yaitu skin Colonial Batman dan Justice Lord Superman. Skin ini akan diberikan pada 100 pemain beruntung yang berpartisipasi. 

 

1 dari 2 halaman

Karakter ketiga dari DC di Arena of Valor

Superman sendiri merupakan karakter ketiga dari DC Comics yang hadir di Arena of Valor. Sebelumnya, sudah ada Batman dan Joker yang ikut meramaikan jagat pertarungan gim ini.

Batman hadir di Arena of Valor. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Untuk Batman, karakter yang dijuluki The Dark Knight ini merupakan hero kelas Assasin dengan skill yang unik. Alasannya, skill terakhir Batman, membuatnya dapat tak terlihat.

Sementara Joker merupakan hero class archer yang mampu menangkap sasarannya dengan sigap. Salah satu kemampuan andalannya adalah Lethal Laughing Class.

Kemampuan ini tak hanya untuk menyerang, tetapi juga kecepatan bergerak ke sasarannya. Dengan kombinasi kedua kemampuan ini, Joker dapat menjadi salah satu karakter andalan para pemain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Striker Tajam MU Bikin Jones Makin Tangguh
Artikel Selanjutnya
Duel Juara One Championship, Geje Minta Dukungan Publik Indonesia