Sukses

Cocok Jadi Koleksi, Ini Pasukan Haier Edisi Justice League

Berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures, Haier merilis smartphone Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League.

Liputan6.com, Jakarta - Haier berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures merilis smartphone Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League, Selasa (14/11/2017).

Octavianus Shandy Assistant Marketing Manager PT Datascrip mengatakan, Haier menjadi merek satu-satunya yang mengemas Justice League dalam sebuah smartphone. "Smartphone edisi khusus Justice League ini eksklusif hanya untuk Haier," kata Shandy saat memperkenalkan Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League.

Dia mengatakan, khusus untuk G7 edisi khusus Justice League hadir dalam lima karakter, yakni Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash, dan Superman.

Shandy mengatakan, tiap karakter hero Justice League hadir dalam tampilan smartphone Haier G7 yang disesuaikan dengan tampilan masing-masing.

Misalnya saja, Haier G7 The Flash hadir dengan balutan casing metal merah dengan lambang The Flash di bodi belakangnya. Sementara, bumper smartphone-nya berwarna emas.

Haier G7 edisi Justice League The Flash (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Selanjutnya untuk karakter Cyborg memiliki warna abu-abu metalik dengan logo Cyborg di bodi belakang serta dilengkapi dengan bumper warna abu-abu.

Haier G7 edisi Justice League Cyborg (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batman hingga Aquaman

Ada juga Haier G7 Batman yang juga memiliki bodi dan bumper berwarna abu-abu metalik dan dilengkapi logo Batman di bagian belakang.

Haier G7 edisi Justice League Batman (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Untuk pengguna yang kasmaran dengan Wonder Woman, Haier G7 hadir dengan bodi warna merah dan bumper warna emas serta logo Wonder Woman di bodi belakangnya. 

Haier G7 edisi Justice League Wonder Woman (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Lain lagi dengan Haier G7 Aquaman yang hadir dengan bodi dan bumper warna hijau tosca yang khas serta logo Aquaman.

Haier G7 edisi Justice League Aquaman (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Untuk pencinta Superman, Haier menghadirkan smartphone G7 warna biru dengan bumper warna merah serta logo Superman di bodi belakangnya. Tak lupa khusus untuk edisi Justice League, Haier menghadirkan Haier L7 yang bodinya berwarna hitam dengan bumper warna abu-abu metalik serta logo Justice League.

Haier L7 edisi Justice League (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sebagai informasi, Haier G7 edisi Justice League dibanderol dengan harga Rp 1,499 jutaan. Sementara Haier L7 edisi Justice League dijual Rp 2,449 jutaan.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Haier G7 dan Haier L7

Sekadar informasi, Haier G7 dibekali layar HD 5 inci yang praktis digenggam atau dikantongi. Smartphone ini telah mendukung jaringan LTE dengan prosesor quad-core 64bit, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan OS Android 6.0 Marshmallow.

Peluncuran Haier G7 dan L7 edisi Justice League di Jakarta, Selasa (14/11/2017). (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Sementara, Haier L7 hadir dengan ukuran layar lebih luas, yakni 5,5 inci. Kinerja Haier L7 edisi Justice League didukung OS Android 7.0 Nougat, RAM 3GB, dan chipset Snapdragon 430. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung fitur super fast charging 3.0 untuk waktu pengisian lebih singkat.

Rencananya, kedua smartphone edisi terbatas Justice League ini dijual lewat jalur pre-order melalui toko online Datascrip.co.id, Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada Indonesia, dan JD.id.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.