Sukses

Besok, Vivo V7 Dengan Fitur Portrait Mode Siap Meluncur

Liputan6.com, Jakarta Tren kamera smartphone saat ini adalah fitur potrait mode atau mengambil foto dengan latar yang blur atau bokeh. PT Vivo Mobile Indonesia secara resmi mengkonfirmasi smartphone Vivo V7 diluncurkanpada 16 November 2017 besok dilengkapi dengan fitur potrait mode.

Portrait Mode menghadirkan efek bokeh di belakang subyek seolah-seolah seperti memotret menggunakan kamera DSLR dengan lensa berdiafragma besar. Tak hanya dapat digunakan untuk kamera belakang, melainkan juga dapat pakai untuk kamera depan Vivo V7 berukuran 24 MP.

Kamera depan beresolusi 24MP tertinggi di-dunia yang pertama kali diperkenalkan oleh Vivo pada V7+ ini, juga siap menemani para pengguna V7 untuk mengabadikan momen sempurna dengan lebih jernih ,tajam, dan natural sesuai kontras dan warna aslinya.

Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi.

"Benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen, ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti," ungkap Edy.

Selain mengkonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dandilengkapi beragam fitur canggih.

"Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggusaja," pungkas Edy.

Vivo V7 Kerjasama dengan Lazada

Dalam mendukung peluncuran produk baru Vivo V7, salah satu platform partnership e-commerce Vivo yaitu Lazada akan mengadakan Promo Voucher Flash Sale selama satu hari penuh pada tanggal 15 November 2017.

Hanya dengan membayar Rp. 50.000, anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp. 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara online di Vivo Official Store.

Tidak hanya itu, kamu berkesempatan menjadi salah satu pemenang yang beruntung untukmendapatkan kesempatan menerima pengiriman Vivo V7 langsung dari Product Ambassador Vivodengan syarat & ketentuan yang berlaku, dalam waktu yang telah ditentukan.

Bagaimana smartphone teranyar Vivo ini akan memikat perhatian para konsumen Indonesia, khususnya pecinta selfie? Apakah Vivo V7 akan menjadi pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air? Mari kita nantikan kehadiran resminya pada 16 November 2017.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.perfectselfie.id

 

(Adv)

Saksikan Live Streaming Awarding Day Energi Muda Pertamina

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang