Sukses

Belanja di Bukalapak Gratis Ongkos Kirim Pakai Grab

Bukalapak menggandeng Grab untuk memberikan promo guna mempercepat pengiriman barang dengan gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak menggandeng Grab untuk memberikan promo guna mempercepat pengiriman barang dengan gratis, dengan maksimum potongan ongkos kirim Rp 20.000. Promo ini berlangsung dari 9 November hingga 10 Desember 2017 yang berlaku di aplikasi Bukalapak versi Android atau iOS.

Bagaimana cara menikmati ongkos kirim dari Bukalapak? Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan kode promo PAKAIGRAB. Perlu dicatat, promo ini berlaku pada area yang memiliki layanan GrabParcel yaitu Jabodetabek.

Pilih metode pengiriman GrabParcel untuk setiap transaksi dan pastikan akun kamu telah terverifikasi di Bukalapak. Kamu juga harus melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan mitra pengemudi Grab saat melakukan penjemputan barang.

Setiap pengguna hanya bisa menggunakan voucher PAKAIGRAB sebanyak satu kali setiap hari. GrabParcel menyediakan tiga layanan sekaligus, yaitu GrabParcel Reguler, GrabParcel Next Day, dan GrabParcel Same Day. Ketiganya memiliki kelebihannya masing-masing dan kamu tinggal menyesuaikannya.

"Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak berhasil menarik lebih dari 13 juta pengguna. Dengan lebih dari puluhan juta produk, kami harap promo ini dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengguna," ujar Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak melalui keterangan tertulisnya, Rabu (15/11/2017) di Jakarta.

Sementara Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan, "zaman internet sekarang ini bikin segalanya makin cepat. Untuk semakin mempermudah serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Bukalapak dalam berbelanja di Bukalapak, kami bekerja sama dengan Grab untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar menuturkan, "Grab dan Bukalapak memiliki komitmen sama untuk menghadirkan inovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dengan memberikan layanan yang berkualitas tinggi serta aman."

Kerja sama ini, lanjut Azwar, diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada para pebisnis online dalam proses pengiriman barang melalui layanan GrabParcel yang tersedia di Bukalapak.

Informasi lebih lanjut terkait dengan fasilitas serta syarat dan ketentuan GrabParcel dapat kamu akses di sini

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.