Sukses

Perdana, Sony Gelar PlayStation Play Everything di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah hampir empat tahun sejak konsol terbaru Sony--PlayStation 4 (PS4)--diluncurkan. Namun, selama empat tahun terakhir, raksasa teknologi asal Jepang tersebut belum mengadakan acara khusus seputar PS4.

Sampai akhirnya pada hari ini, Rabu (15/11/2017), Sony akhirnya mengadakan "hajatan" perdana PS4 bertajuk "PlayStation Play Everything Roadshow".

Public Relations Sony Interactive Entertainment Singapore, Ian Purnomo, membenarkan roadshow besar ini memang menjadi yang pertama di Indonesia.

Ian mengaku, sejak merilis PS4 pada 2014, Sony memang belum pernah menggelar roadshow khusus untuk lini konsol PS4.

Ian Purnomo, Public Relations Sony Interactive Entertainment Singapore. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

"Kami rasa ini saatnya. Kami ingin membawa pengalaman permainan PS4 yang terbuka untuk masyarakat luas. Roadshow ini juga menawarkan kesempatan bagi setiap pengunjung untuk menjajal berbagai judul gim terbaru," ujar Ian saat ditemui Tekno Liputan6.com di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

PlayStation Play Everything Roadshow juga memboyong beberapa judul gim terbaru eksklusif Sony yang bisa dirasakan pengunjung dalam bentuk booth khusus.

"Gim-gim ini tentu pilihan karena telah disesuaikan dengan pasar, yang pasti semua (judul gim) baru," lanjut Ian menjamin.

 

1 dari 2 halaman

Diadakan di MKG 3 dan Neo Soho Mall

PlayStation Play Everything Roadshow kini tengah berlangsung di Mal Kelapa Gading 3 pada 15-20 November 2017.

Untuk di tempat ini, ada beberapa judul gim yang bisa dijajal pengunjung secara cuma-cuma, seperti Star Wars Battlefront II, Knack 2, Crash Bandicoot Remaster, Gran Turismo Sport, FIFA 18, Taiko No Tatsujin, Far Point (PS VR), Playroom VR (PS VR), dan VR World (PS VR).

Sementara, acara akan berlanjut di Neo Soho Mall pada 22-26 November 2017. Gim yang akan dihadirkan juga sama dengan booth yang ada di Mal Kelapa Gading 3.

Bedanya, acara PlayStation Play Everything di Neo Soho Mall akan diramaikan oleh vlogger gaming Tara dan Gema pada 25 November 2017.

Alasan Sony memilih kedua lokasi ini karena dinilai sesuai dengan demografi pengunjung yang ternyata juga kebanyakan dari kalangan keluarga. 

"MKG dan Neo Soho kan traffic-nya besar, pengunjungnya mostly keluarga, casualgamer, banyak juga. Jadi, kami memang prioritaskan dua tempat ini dulu," pungkas Ian.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records
Artikel Selanjutnya
Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017