Sukses

Unboxing Logitech G433, Headset Gaming Minimalis nan Stylish

Liputan6.com, Jakarta - Kali ini Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk membuka langsung boks penjualan headset gaming terbaru besutan Logitech, yakni Logitech G433.

Jadi seri teranyar dari rangkaian headset gaming besutan perusahaan, Logitech G433 diklaim mampu menghasilkan suara audio yang "real" baik digunakan saat bermain gim, nonton film, ataupun hanya sebatas mendengarkan musik berkat driver Pro-G.

Tak hanya itu, G433 juga dicap sebagai headset dengan bentuk stylish berkonsep modular, ringan, dan berdesain minimalis.

G433 juga dapat digunakan dengan perangkat yang memiliki jack audio 3,5mm, meski memang untuk menikmati kemampuan terbaik headset ini pengguna harus menggunakan dongle USB yang sudah Logitech sediakan di dalam boks penjualannya.

Dengan dongle khusus ini, pengguna PC akan merasakan kemampuan DTS: X 7.1 di mana suara yang dihasilkan saat bermain gim akan terasa seperti sedang di dalam gim.

Adapun Logitech G433 ini sudah tersedia di pasaran dengan tiga varian, yakni Royal Blue, Fire Red, dan Triple Black. Untuk harganya, G433 dibanderol seharga Rp 1,6 juta.

Penasaran apa saja kelengkapan yang ada di dalam boks Logitech G433 ini? Saksikan video unboxing dari Tekno Liputan6.com berikut.

Nantikan juga review lengkap headset gaming dari Logitech ini. Kami akan mengulas seputar fitur, kualitas audio, dan desain Logitech G433 ini. Tunggu saja!

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Vendor Smartphone Ini Jiplak Desain Xiaomi Mi MIX?
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat