Sukses

Meluncur dengan RAM 4GB, Berapa Harga Vivo V7?

Vivo V7 juga didukung fitur Game Mode untuk mengatur panggilan masuk dan chat saat bermain gim.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Vivo untuk kembali menghadirkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Setelah V7+, perusahaan asal Tiongkok itu kini memboyong Vivo V7 ke Tanah Air.

'Adik' dari V7+ ini masih hadir sebagai smartphone yang menjadikan selfie sebagai andalan. Namun, sesuai namanya yang tak mengusung embel-embel 'plus', Vivo V7 tampil lebih ringkas.

Hal itu lepas dari ukuran layar yang dibuat lebih kecil ketimbang V7+. Apabila V7+ memiliki layar berukuran 5,9 inci, smartphone ini mempunyai layar 5,7 inci dengan desain FullView Display alias bezeless.

"Dengan FullView Display, membuat V7 lebih mudah digunakan dan dibawa oleh pengguna. Sebab, dengan layar lebih besar tapi tetap tampil ringkas," ujar Product Director PT Vivo Mobile Indonesia Eric Ye saat peluncuran Vivo V7 di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Vivo V7 memiliki RAM yang sama dengan V7+, yakni 4GB. Akan tetapi, memori internal smartphone ini 32GB lebih kecil dari V7+ yang mempunyai memori internal 64GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Kamera

Sementara dari sisi kamera, V7 tak memiliki perbedaan dari sang 'kakak'. Smartphone ini masih dibekali kamera depan 24MP dan kamera utama 16MP. Vivo juga membenamkan fitur Portrait Mode di smartphone ini.

Vivo V7 juga didukung fitur Game Mode untuk mengatur panggilan masuk dan chat saat bermain gim. Ada pula fitur Face Beauty 7.0 dengan identifikasi gender untuk hasil foto natural.

Untuk pasar Indonesia, Vivo V7 datang dengan dua pilihan warna, yaitu black matte dan gold. Dibanderol dengan harga Rp 3.799.000, smartphone ini sudah tersedia di seluruh gerai Vivo mulai 18 November 2017 dan dapat dibeli melalui kanal online mulai hari ini.

Dalam peluncuran ini, Vivo juga berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan paket internet spesial. Tak hanya itu, kerja sama juga dilakukan dengan Moonton selaku pengembang Mobile Legends untuk merilis skin spesial bagi karakter Eudora.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.