Sukses

Setya Novanto Kecelakaan, SaveTiangListrik Jadi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dilaporkan menghilang pada Kamis (16/11/2017) tepat saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerbitkan surat perintah penangkapan terhadap Setya Novanto, warganet kembali dibuat terkejut dengan kabar Ketua DPR RI tersebut kecelakaan.

Seperti disebutkan sebelumnya, mobil yang ditumpangi tersangka kasus korupsi e-KTP itu menabrak tiang listrik yang mengakibatkan bagian depan mobilnya hancur saat menuju ke gedung KPK.

Uniknya, alih-alih prihatin terhadap kondisi Setya Novanto, warganet justru lebih mengkhawatirkan kondisi tiang listrik setelah ditabrak mobil Fortuner milik Ketua DPR itu.

Alhasil, warganet pun menyerukan tagar SaveTiangListrik (#SaveTiangListrik) di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (17/11/2027) pagi, #SaveTiangListrik menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Beberapa pengguna Twitter pun justru mendoakan tiang listrik yang ditabrak baik-baik saja, dan lainnya menganggap kasus Setya Novanto ini layaknya sebuah film drama murahan.

Berikut adalah sejumlah twit kocak penuh canda dari warganet yang Tekno Liputan6.com rangkum dari Twitter.

1 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Selanjutnya

Pengguna Twitter dengan akun @dhytama12 mengunggah gambar di mana tiang listrik yang ditabrak mobil Setya Novanto sedang dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD)

2 dari 3 halaman

Tiang Listrik pun Harus Klarifikasi

Lain lagi dengan pengguna Twitter dengan akun @Taqdirku, Ia menampilkan meme yang memperlilhatkan sang tiang listrik sedang diwawancara oleh sejumlah media massa.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: