Sukses

Mod Moto Z Polaroid Resmi Dijual Rp 2,6 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Moto Z akhirnya kembali mendapakan aksesori modular atau mod terbaru. Mod anyar kali ini dikhususkan bagi para pecinta fotografi instan Polaroid. Mod tersebut tak lain adalah mod Polaroid Insta Share Printer.

Mirip dengan kamera instan, mod ini berfungsi untuk mencetak foto yang diambil dengan kamera smartphone, atau segala jenis foto yang ada di dalam foto.

Menariknya lagi, mod ini menghadirkan akses bagi pengguna untuk mengedit foto dengan menggunakan filter, border, teks, dan masih banyak lagi sebelum dicetak.

Menurut informasi yang dilansir Phone Arena pada Jumat (17/11/2017), mod tersebut menggunakan kertas Polaroid Premium ZINK Zero-Ink berukuran 2x3 inci.

Hasil cetakan foto mod ini pun diklaim tampak baik dan aman tidak mudah luntur. Pasalnya, mod tersebut mencetak foto tanpa menggunakan tinta.

Selain itu, bagian belakang kertas ini juga bisa dilepas seperti stiker, karena bagian tersebut memiliki lem. Jadi, pengguna bisa menempel foto cetakan mod Polaroid tersebut di dinding atau papan khusus.

Saat ini, Polaroid Insta-Share Printer hanya baru dijual di Verizon, operator seluler asal Negeri Paman Sam dengan harga US$ 200 atau setara dengan Rp 2,6 juta.

Motorola mengungkap, mod ini akan dijual ke pasar global dalam waktu beberapa bulan ke depan.

1 dari 2 halaman

Moto Z Hadir dengan 4 Moto Mods

Moto Z sendiri adalah smartphone berkonsep modular yang memang dilengkapi dengan mod tambahan untuk memaksimalkan pengalaman pengguna.

Ada empat Moto Mods yang diusung Lenovo ke Tanah Air, yakni JBL SoundBoost (speaker mod), Hasselblad TrueZoom (camera mod), Incipio OffGrid PowerPack (power mod), dan Insta-Share Projector (projector mod).

Keempat kelengkapan ini bisa dipasang di ponsel modular Moto Z dan Moto Z Play dengan mudah. Caranya hanya tinggal menempelkan bagian belakang mod yang bermagnet ke bagian belakang Moto Z series.

Magnet yang kuat pun dijamin tak membuat keduanya terlepas dengan mudah.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang
Artikel Selanjutnya
Ketika Lelang Jadi Ladang Uang