Sukses

Lucu, Yuk Lihat Aksi Polisi Indonesia Joget ala Michael Jackson

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna media sosial alias warganet kini sedang ramai mengunggah berbagai komentar mengenai kasus kecelakaan yang menimpa Ketua DPR sekaligus tersangka kasus e-KTP Setya Novanto alias Setnov.

Berbagai cuitan lucu, meme, hingga tagar terkait tiang listrik 'korban' mobil yang ditumpangi Setnov ramai dikicaukan oleh warganet di Twitter dan jejaring sosial lainnya.

Terlepas dari reaksi warganet terhadap kasus kecelakaan Setnov, sebuah video yang menunjukkan seorang pria berseragam polisi berhasil menarik perhatian sebagian pengguna internet.

Dalam video tersebut, pria berseragam polisi itu tampak berjoget dengan iringan lagu milik Michael Jackson yang berjudul Billie Jean. Polisi tersebut terlihat sangat gesit menarikan gerakan tari dalam lagu yang dirilis pada 1982 itu.

Tidak diketahui siapa yang pertama kali mengunggah video polisi berjoget dengan durasi 1 menit itu. Namun video yang dibagikan oleh akun Twitter @ponakannyaom beberapa belas jam lalu itu telah di-retweet sebanyak 411 kali dan mendapat tanda suka sebanyak 219 kali.

Selain itu, komentar-komentar yang dicuitkan pengguna Twitter pun rata-rata memuji aksi polisi yang tidak diketahui namanya itu.

Penasaran seperti apa videonya?

1 dari 2 halaman

Viral di Internet

Tadi malam, warganet dibuat terkejut dengan kabar Ketua DPR yang menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas. 

Mobil yang ditumpangi tersangka kasus korupsi e-KTP itu menabrak tiang listrik yang mengakibatkan bagian depan mobilnya hancur saat menuju ke gedung KPK.

Uniknya, alih-alih prihatin terhadap kondisi Setya Novanto, warganet justru lebih mengkhawatirkan kondisi tiang listrik setelah ditabrak mobil Fortuner milik Ketua DPR itu.

Warganet pun menyerukan tagar SaveTiangListrik (#SaveTiangListrik) di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (17/11/2027) pagi, #SaveTiangListrik menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Beberapa pengguna Twitter pun justru mendoakan tiang listrik yang ditabrak baik-baik saja, dan lainnya menganggap kasus Setya Novanto ini layaknya sebuah film drama murahan.

Berikut adalah sejumlah twit kocak penuh canda dari warganet yang Tekno Liputan6.com rangkum dari Twitter.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: