Sukses

Warganet Cuitkan Tagar AkuHarusSekuatTiangListrik di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Topik mengenai Tiang Listrik masih ramai dicuitkan warganet di linimasa Twitter.

Berbeda dari topik tiang listrik sebelumnya yang terkait kecelakaan Ketua DPR RI Setya Novanto, kali ini pengguna Twitter mencuitkan kegalauan jomblo di akhir pekan serta masalah-masalah lainnya lewat #AkuHarusSekuatTiangListrik.

Misalnya, pengguna Twitter dengan akun @fatimah04s yang galau saat teman-temannya menjodohkannya dengan mantan kekasih, padahal keduanya hanya berteman.

Ada juga pengguna dengan akun @onga_puber yang merasa, putus cinta itu tidak menyakitkan, melainkan putus saat masih cinta yang lebih menyakitkan.

Ada juga pengguna yang merasa harus sekuat tiang listrik saat bos memberi harapan palsu tentang kenaikan gaji. Seperti yang dicuitkan oleh akun @Arek_tamiajeng.

Ada juga warganet yang merasa harus sekuat tiang listrik saat berhasil mengunduh file berkapasitas 70GB ternyata file-nya corrupt.

Hingga kini, tagar AkuHarusSekuatTiangListrik masih menjadi topik hangat yang dicuitkan netizen Twitter Indonesia hinggga menjadi trending topic.

1 dari 3 halaman

Meme Tiang Listrik

Seperti diwartakan sebelumnya, Setya Novanto mengalami kecelakaan di mana mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam.

Kepada Liputan6.com, pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan kecelakaan itu berlangsung saat tersangka korupsi e-KTP tersebut hendak menuju gedung KPK.

Akibatnya, mobil yaeng dikendarai kliennya hancur dan Setya Novanto pun terluka dan dibawa ke RS Medika Permata Hijau.

Mendengar kabar tersebut, warganet pun langsung bereaksi. Tak butuh lama, sejumlah meme guyonan tentang tiang listrik yang ditabrak mobil Ketua DPR itu pun bermunculan.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (17/11/2017), sudah ada 1.389 posting-an meme dengan tagar SaveTiangListrik di Instagram.

Penasaran seperti apa meme terkait kejadian Setya Novanto menabrak tiang listrik itu? Berikut sejumlah meme yang dihimpun Tekno Liputan6.com.

 

Maan job Ngulapin.. #mekejangjemakgae #savetianglistrik

A post shared by cartoon by DIEANT (bli putu) (@beluluk) on

 

 

Semoga tidak dipolisikan. Sabar, ya, tiang. #savetianglistrik

A post shared by Goresan Dody (@goresan.dody) on

2 dari 3 halaman

Save Tiang Listrik

Setelah dilaporkan menghilang pada Kamis (16/11/2017) tepat saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerbitkan surat perintah penangkapan terhadap Setya Novanto, warganet kembali dibuat terkejut dengan kabar Ketua DPR RI tersebut kecelakaan.

Seperti disebutkan sebelumnya, mobil yang ditumpangi tersangka kasus korupsi e-KTP itu menabrak tiang listrik yang mengakibatkan bagian depan mobilnya hancur saat menuju ke gedung KPK.

Uniknya, alih-alih prihatin terhadap kondisi Setya Novanto, warganet justru lebih mengkhawatirkan kondisi tiang listrik setelah ditabrak mobil Fortuner milik Ketua DPR itu.

Alhasil, warganet pun menyerukan tagar SaveTiangListrik (#SaveTiangListrik) di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (17/11/2027) pagi, #SaveTiangListrik menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Beberapa pengguna Twitter pun justru mendoakan tiang listrik yang ditabrak baik-baik saja, dan lainnya menganggap kasus Setya Novanto ini layaknya sebuah film drama murahan.

Berikut adalah sejumlah twit kocak penuh canda dari warganet yang Tekno Liputan6.com rangkum dari Twitter.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram
Artikel Selanjutnya
Foto Prilly Latuconsina Jadi Pilihan Akun Resmi Instagram