Sukses

Ada Nintendo Switch di Daftar Penemuan Terbaik Majalah TIME

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang akan menyangka konsol baru besutan Nintendo yang bernama Switch ini bakal sesukses seperti saat ini.

Didukung dengan sejumlah judul gim buatan pihak ketiga dan desain yang unik, konsol ini pun berhasil menyedot perhatian gamer baru dan kawakan sekalipun.

Nyatanya, tak hanya gamer yang dibuat terpukau dengan konsol baru buatan Nintendo ini. Salah satu pihak yang dibuat terpukau adalah majalah TIME.

Diketahui, majalah TIME menobatkan konsol Nintendo Switch sebagai salah satu produk yang masuk dalam daftar 25 penemuan terbaik di 2017. Demikian yang dikutip dari laman Nintendo Life, Senin (20/11/2017).

Dalam caption-nya, TIME memuji kemampuan Nintendo Switch sebagai konsol gim yang memungkinkan gamer bermain di mana saja dan kapan saja berkat konsep hybrid.

Seperti yang sudah kamu ketahui, konsep hybrid ini memungkinkan konsol buatan perusahaan yang berbasis di Kyoto, Jepang ini dapat berubah dari konsol rumahan ke konsol handheld, dan sebaliknya.

Sekadar informasi, Nintendo Switch saat ini sudah terjual hingga 7,63 juta unit sejak konsol ini meluncur di pasaran pada Maret 2017. Diprediksi, angka penjualan Switch bakal melampaui angka penjualan konsol perusahaan sebelumnya, Wii U.

1 dari 2 halaman

Judul Gim Pihak Ketiga

Tak hanya terus mendominasi dalam angka penjualan, Nintendo terus berusaha keras membuktikan kepada pengembang tentang kemampuan hardware konsol Switch ini.

Id Software buka uji coba tahap beta Doom akhir bulan ini (google.com)

Meski beberapa pengembang gim merasa ragu, nyatanya mereka tetap percaya terhadap salah satu perusahaan yang erat dengan sejarah industri gim dunia ini.

Salah satu pengembang yang menaruh kepercayaan penuhnya kepada konsol Switch ini adalah id Software dan Bethesda.

Tak tanggung-tanggung, kedua pengembang gim ini meluncurkan seri gim terbaiknya, yakni Doom dan Wolfenstein di Nintendo Switch.

Kira-kira akan seperti apa masa depan konsol Nintendo Switch ini? Kejutan apa lagu yang akan mereka perlihatkan pada 2018? Hanya waktu yang akan mengungkapnya.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Sekuel Tak Kunjung Dirilis, Gamer Half Life Protes ke Valve