Sukses

Top 3: Penjualan Oppo F5 hingga Bos Amazon Jarang Main Smartphone

Liputan6.com, Jakarta Target fantastis penjualan Oppo F5 yang baru meluncur Minggu (19/11/2017) kemarin hingga kebiasaan CEO Amazon yang mengaku jarang menggunakan smartphone paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita terhangat lainnya datang dari daftar tempat terlarang menyimpang smartphone. Selengkapnya dapat kamu simak langsung dii bawah ini:

1. Pasca Rilis, Oppo Targetkan Ada 48 Ribu Unit F5 Terjual

Setelah memperkenalkan F5 minggu lalu, Oppo baru-baru ini mengumumkan target penjualan dari smartphone tersebut. Perusahaan itu menargetkan dalam delapan hari pasca-meluncur akan ada 48 ribu unit yang siap terjual.

Angka ini jauh lebih lebih tinggi dari dua seri sebelumnya, yakni Oppo F1s dan Oppo F3. Untuk informasi, F1s mencatat angka pre-order (dalam delapan hari) hingga 17 ribu unit, sedangkan F3 mencapai 30 ribu unit.

Oppo optimistis angka penjualan ini dapat tercapai karena F5 hadir dengan teknologi anyar yang belum ada di seri sebelummnya, yaitu A.I Beauty Technology.

Teknologi berbasis kecerdasan buatan ini mampu mendeteksi 254 titik wajah sehingga menghasilkan selfie yang lebih nyata. Tak hanya itu, F5 juga dilengkapi dengan layar FHD+ seluas 6 inci untuk pengalaman visual lebih baik.

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Tempat Terlarang Simpan Smartphone, Salah-Salah Bisa Berbahaya

Smartphone telah menjadi perangkat yang sulit dipisahkan dari kehidupan saat ini. Alasannya, dengan perangkat ini, manusia dapat melakukan banyak hal, mulai dari berkomunikasi termasuk bekerja.

Karenanya, tak heran ada beberapa orang yang menyebut lebih memilih ketinggalan dompet ketimbang smartphone. Kondisi itu secara tak langsung menunjukkan smartphone telah berperan penting dalam kehidupan.

Namun di balik fungsinya tersebut, sebenarnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan smartphone, terutama saat menyimpannya.

Hal ini penting untuk mencegah efek negatif karena salah kebiasaan menyimpan smartphone. Lantas, tempat seperti apa yang harus dihindari saat menyimpannya? Berikut ini daftarnya.

Selanjutnya baca di sini

3. Bos Amazon Ternyata Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?

Jeff Bezos sebagai CEO dari salah satu perusahaan teknologi terbesar, Amazon, ternyata tak sepenuhnya terhubung dengan smartphone. Hal itu diungkapkan Bezos beberapa waktu lalu.

Ia beralasan, dirinya bukanlah seseorang yang mudah melakukan banyak hal sekaligus. Ia lebih memilih untuk fokus pada satu hal yang sedang dikerjakan.

"Saya tak suka melakukan banyak hal sekaligus. Itu mengganggu saya. Jika saya membaca email, saya hanya ingin membaca email," tuturnya seperti dikutip dari Business Insider, Minggu (19/11/2017).

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Jual 25 Juta Unit Smartphone di India