Sukses

3 Karakter Baru Siap Hadir di Dragon Ball FighterZ, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang diwartakan sebelumnya, gim Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows pada 26 Januari 2018.

Jelang peluncurannya, sejumlah informasi tentang gim terbaru Bandai Namco ini pun semakin banyak bermunculan.

Setelah mengumumkan kedatangan Captain Ginyu dan Nappa di dalam gim, edisi terbaru majalah V-Jump (via Gematsu) kembali mengungkap tiga karakter baru yang akan hadir di Dragon Ball FighterZ nanti.

Ā 

Adapun tiga karakter baru tersebut adalah Gohan (versi dewasa), Kid Buu, dan Gotenks (Gohan dan Trunks yang menggunakan ilmu fusion). Demikian yang dikutip dari laman Criticalhit,Ā Selasa (21/11/2017).

Gotenks, Kid Buu, dan Gohan. (Doc: Shoryuken)

Sekadar informasi, Gotenks akan memiliki ultimate skill ikonis yang bernama "Charging Ultra Buu Buu Volleyball", sementara Kid Buu akan memiliki skill "Planet Burst" dengan damage serangan yang besar.

Untuk Gohan, Bandai Namco menyertakan karakter ini dengan skill "Ultimate Kamehameha" dan kemampuan untuk "mengaktifkan" Ki tersembunyinya.

Selain informasi karakter baru, Weekly Jump juga memberikan informasi baru tentang fitur Shop di dalam gim dan modus Arcade. Toko di dalam gim akan memungkinkan gamer untuk membeli varian warna karakter.

Adapun modus Arcade akan menghadirkan gameplay klasik ala Mortal Kombat dan Street Fighter. Seperti disebutkan, Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada 26 Januari 2018 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

1 dari 3 halaman

Captain Ginyu dan Nappa

Selain daftar roaster karakter yang sudah ada saat ini, Dragon Ball FighterZ dipastkan akan kedatangan dua karakter lain yang ikonis. Kabar ini terungkap di dalam edisi terbaru majalah V-Jump (via Gematsu), bersamaan dengan beberapa informasi detail tentang modusĀ permainanĀ story di dalam gim.

Dragon Ball FighterZ Kedatangan Dua Karakter Baru, Siapa Mereka?. (Doc: Gamespot)

Dua karakter yang akan bergabung di dalam gim Dragon Balll FighterZ tak lain adalah Captain Ginyu dan Nappa. Bagi kamu pencinta seri anime atau manga Dragon Ball Z, sudah pasti sudah tak asing lagi dengan dua karakter ikonis ini.

Seperti di seriĀ anime dan manga-nya, Nappa memiliki kemampuan untukĀ memanggil Saibamen saat bertarung dan mengeluarkan jurus mematikan dari mulutnya.

Adapun Captain Ginyu memiliki kemampuan untuk memanggil pasukan Ginyu dan menggunakan kemampuan yang bernama Body Change. Dengan jurus ini, karakter dapat bertukar tubuh dan HP (health point) dengan lawan.

Tak hanya itu, edisi baru V-Jump ini juga memberikan rincian baru tentang modus Story di dalam gim, yang menampilkan karakter baru Android 21 dan Android yang kembali muncul, Android 16.

Sebelumnya, gim besutan Arc System Works ini sudah kedatangan karakter lainnya, seperti Android 16, 18, dan 21, Tien Shinhan, Yamcha, dan Krillin.

Ā 

2 dari 3 halaman

Dragon Ball FighterZ Rilis Tahun 2018

Jadwal rilis gim Dragon Ball FighterZ akhirnya terungkap. Baru-baru ini, Bandai Namco memastikan gim bergenre fighting itu akan meluncur pada 26 Januari 2018.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai Namco juga merilis gambar pertarungan antara Captain Ginyu dan Nappa.

Karakter di Dragon Ball Super. (saiyanisland.com)

Tak hanya itu, publisher asal Jepang itu juga memastikan akan menjual character pass untuk Dragon Ball FighterZ, sekaligus menawarkan delapan karakter tambahan yang dapat dimainkan sebagai downloadble content (DLC).

GamerĀ yang sudah melakukan pre-order gim ini secara digital akan mendapatkan akses lebih awal untuk memainkan versi beta dari Dragon Ball FighterZ di PS4 dan Xbox One.Ā 

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:Ā 

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Big Bang: Musik dan Fashion Adalah Hasrat