Sukses

Setelah V7+, Vivo Keluarkan Smartphone Teranyar Lagi

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuat gempar dunia gadget dengan kehadiran Vivo V7+, kini Vivo Smartphone resmi menggeluarkan kembali produk terbaru pada Kamis (16/11/2017). Bernama Vivo V7, ponsel tersebut mempunyai segudang fitur andalan.

Salah satu fitur unggulan yang tengah diperbincangkan ialah Vivo V7 tetap menggunakan layar FullViewTM Display. Tampilan tersebut pada Vivo V7 memiliki inovasi desain ‘comfortable hand grip’. Hal itu membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83.6% terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam oleh para pengguna.

Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa saat ini kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen.

“Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series. Ini adalah kesempatan yang menggembirakan bagi Vivo dan kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya menjadikan Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia,” ujar Edy Kusuma.

Bicara selfie, Vivo V7 dilengkapi dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural.

Selain itu, fitur lainnya ialah pada kamera depan Vivo V7 dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural.

Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Lengkap bukan?

Untuk harga, Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan 16 November untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan melalui 10 official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis skinMobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut Informasi klik tautan ini.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
BlackBerry Segera Rilis Smartphone dengan Fitur Tahan Air