Sukses

Hypstar Ajak Warganet Ekspresikan Kegalauan Secara Kreatif

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi video pendek Hypstar kembali mendorong pengguna untuk membuat karya-karya kreatif. Kali ini aplikasi besutan Bytemod tersebut mengajak generasi milenial bergabung dalam gerakan revolusi galau melalui kontes #GalauMode.

Melalui kompetisi tersebut mereka bisa mengekspresikan momen-momen tergalau dengan cara kreatif. Mereka dapat meluapkan rasa galau melalui lipsync lagu sedih, melakoni parodi film atau drama sedih, dan bercerita dengan latar lagu sedih menggunakan aplikasi Hypstar.

Melalui keterangan tertulisnya, Kamis (23/11/2017), Hypstar akan memilih lima pengguna galau dengan video pendek paling kreatif. Mereka yang beruntung mendapatkan hadiah berupa Box Pertolongan Pertama Pada Kegalauan (P3K) yang berisi voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Para pemenang kontes yang berlangsung selama 23-27 November 2017 ini akan diumumkan pada 28 November 2017 di laman akun Facebook Hypstar.

Salah satu artis ternama Indonesia yang ikut meramaikan kontes #GalauMode adalah Jessica Iskandar, yang menggunakan efek video dan stiker kreatif di aplikasi Hypstar untuk mengekspresikan kegalauannya menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan terbarunya.

Di aplikasi ini ia mencurahkan kegalauannya disertai dengan stiker-stiker lucu dan lagu-lagu yang dapat dipilih sesuai selera. Selain Jessica Iskandar, Nikita willy juga berbagi kegalauannya dalam menjaga berat badan.

1 dari 2 halaman

Saluran Sosial

Hypstar sendiri adalah sebuah platform video pendek yang menawarkan cara kreatif dan menyenangkan untuk berbagi gaya hidup mereka ke penjuru dunia. Pengguna dapat membuat video pendek dengan durasi 10-15 detik, dilengkapi dengan berbagai efek dan stiker khusus.

Hypstar ingin para penggunanya dapat mengunggah lebih banyak video yang memperlihatkan gaya, kreativitas, kemampuan bernyanyi, menari, memasak, tutorial makeup, olahraga, keseruan perjalanan wisata, komedi, dan bahkan kelucuan hewan peliharaan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan saluran sosial yang memungkinkan pengguna dapat bertemu dengan orang yang memiliki kesamaan hobi, sehingga setiap orang berkesempatan untuk memperbanyak teman.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Yuk, Rangkul Kebaikan Demi Pendidikan Anak Indonesia!
Artikel Selanjutnya
Komunitas MTMA Indonesia Bantu Promosikan Pariwisata Indonesia