Sukses

2018, Jagoan Marvel Siap Berlaga di Gim RPG Terbaru

Gim berjudul Marvel Strike Force ini akan memulai debut di perangkat mobile pada 2018.

Liputan6.com, Jakarta - FoxNext Games dan Disney Marvel Entertainment baru mengumumkan kehadiran gim mobile anyar yang menampilkan karakter dari Marvel. Kali ini, gim tersebut akan mengusung genre role-playing game (RPG). 

Sekadar informasi, FoxNext Games merupakan divisi gim Fox Entertainment Group yang sebelumnya mengakusisi Aftershock. Adapun, Aftershock merupakan sisa tim pengembang Kabam yang tidak bergabung dengan Netmarble, setelah perusahaan itu mengakusisi Kabam.

Dikutip dari Venture Beat, Sabtu (25/11/2017), President dari ForNext Games, Aaron Loeb menyebutkan gim yang berjudul Marvel Strike Force ini merupakan tactical RPG.

"Kami ingin mengambil inti dari fantasi di perangkat mobile mengenai siapa yang memenangkan pertarungan. Hydra atau Shield," tuturnya.

Kehadiran gim ini menambah daftar gim bertemakan pahlawan Marvel di platform mobile, seperti Marvel Contest of Champions dan Marvel Future Fight besutan Netmarble.

FoxNext menjanjikan gim ini akan tampil dengan grafis berkualitas tinggi sehingga dapat memanjakan para gamer. Nantinya, pemain dapat bermain dalam modus single-player campaign atau bertarung dengan pemain lain.

Dalam gim ini, pemain diminta untuk merekrut pahlawan dan penjahat super yang dimiliki Marvel, lalu membentuk tim dan melawan musuh. Rencananya, Marvel Strike Force akan memulai debut pada 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gim Virtual Reality dari Marvel

Sebelumnya, Oculus juga telah mengumumkan kehadiran gim virtual reality (VR) pertama di dunia yang mengangkat karakter komik Marvel. Gim berjudul Marvel Power United VR ini diperkenalkan saat gelaran D23 Expo 2017.

Dalam gim ini, pemain dapat memilih satu dari selusin karakter Marvel dan bermain bersama tiga orang lainnya untuk melawan musuh dan menyelesaikan misi di dalam gim, sekaligus bersaing untuk meraih skor tertinggi.

Sejauh ini, karakter yang bisa gamer mainkan di dalam gim ini masih belum terungkap seluruhnya. Namun dari cuplikan singkat yang sudah beredar di internet, Hulk, Captain Marvel, dan Rocket Racoon merupakan beberapa karakter yang bakal bisa dimainkan di gim ini.

Meski belum ada tanggal pasti kapan Marvel Power United VR diluncurkan, gim ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.