Sukses

Samsung Bakal Rilis Galaxy Note 8 Versi Star Wars?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikabarkan akan kembali memperkenalkan smarpthone edisi khusus dalam waktu dekat. Kali ini, perusahaan itu disebut-sebut bakal merilis Galaxy Note 8 edisi Star Wars.

Sekadar informasi, film terbaru "Star Wars: The Last Jedi" akan rilis pada Desember 2017. Film ini akan menjadi sekuel dari "Star Wars: The Force Awaken" yang rilis pada 2015.

Kehadiran smartphone edisi khusus ini diketahui dari unggahan akun Twitter @UniverseIce. Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (24/11/2017), Galaxy Note 8 ini tampil dengan wallpaper karakter droid di Star Wars, BB-8.

Namun dari unggahan tersebut, tak terlihat ada perubahan dari segi desain yang menunjukkan tampilan khas Star Wars. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Samsung mengenai perangkat ini.

Kehadiran seri khusus semacam ini memang bukan hal asing bagi Samsung. Sebelumnya, perusahaan itu meluncurkan Galaxy S8 yang tampil dalam edisi film 'Pirates of the Caribean'.

Spesifikasi Galaxy S8 edisi khusus ini sama seperti Galaxy S8 edisi standar. Pembeda utamanya hanya terletak pada sebuah smart clip-on case.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 8

Di pasar Indonesia, Galaxy Note 8 memang baru saja meluncur pada Agustus 2017. Berbalut material metal dan kaca, smartphone ini hadir dengan layar Quad HD+ Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2.960 x 1.440 piksel).

Smartphone ini dipersenjatai RAM 6GB, prosesor octa-core, baterai 3.300mAh dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1. Galaxy Note 8 hadir dengan tiga pilihan memori internal yaitu 64, 128 dan 256GB.

Urusan pengambilan gambar, Samsung melengkapinya dengan dual kamera belakang dengan masing-masing resolusi 12MP, serta bisa melakukan 2x optical zoom dan 10x digital zoom.

Kamera ganda Galaxy Note 8 memiliki lensa wide dengan aperture f1.7 dan tele f2.4. Kemudian untuk kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7 dan sudah dibekali S Pen.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?