Sukses

Libas Jalanan Selama 14 Tahun, Toyota Jadi Idaman Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Mendapat julukan mobil sejuta umat memang cocok untuk mobil keluarga Toyota Avanza. Sejak pertama kali Avanza diperkenalkan di 2003, mobil tersebut selalu menjadi yang terlaris di Indonesia. Selain itu, keluarlah besutan lainnya, yaitu Toyota Veloz.

Toyota Avanza dan Veloz menjadi pilihan karena di desain sesuai dengan karakteristik geografis di Indonesia, serta mampu menampung banyak penumpang.

Mobil tersebut memiliki berbagai keunggulan, seperti menampung kapasitas tujuh penumpang memiliki bagasi memadai, mesin mumpuni, fitur keselamatan yang lengkap, serta sistem gerak roda belakang yang kuat menampung beban berat.

Dengan usianya yang memasuki tahun ke-14 dan telah menemani aktivitas lebih dari 1,6 juta masyarakat Indonesia.

Salah satu keunggulan yang dimiliki ialah pada bagian bangku penumpang. Kini semua grade mobil Avanza dan Veloz telah dilengkapi dengan 3-point seatbelt dan headrest untuk ke tujuh penumpang.

Secara ringkas, Toyota Avanza dan Veloz mampu memuat tujuh penumpang dan tetap membuat penumpangnya nyaman selama perjalanan berkat ground clearance tinggi yang mampu melibas berbagai jenis jalan.

Semua kebutuhan masyarakat Indonesia dibantu dengan mobil yang ringkas, tangguh dan mampu menyesuaikan beragam kondisi jalanan ada dalam satu paket bernama Toyota Avanza dan Veloz.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Pekerjaan Rumah Toyota di Usia ke-80
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: MotoGP Thailand dan Gagasan Usang Mobnas