Sukses

Bandai Namco Rilis Gim My Tamagotchi Forever pada 2018

Liputan6.com, Jakarta - Ketika Bandai--saat ini jadi Bandai Namco--meluncurkan gim Tamagotchi pada 1997, belum ada ponsel yang memiliki kemampuan hardware untuk 'menjalankan' gim tersebut.

Setelah dua dekade berlalu, Bandai Namco pun akhirnya memutuskan untuk meluncurkan gim yang adiktif dan pernah dicintai ini dengan tampilan lebih fresh yang diberi nama My Tamagotchi Forever.

Pecinta gim Tamagotchi atau setidaknya anak-anak mereka bakal berkesempatan untuk menikmati lagi atau untuk pertama kalinya memainkan gim yang pernah membuat dunia 'jatuh cinta'.

Seperti gim Tamagotchi yang lama, My Tamagotchi Forever merupakan sebuah aplikasi dengan 'rasa' gim mobile modern. Namun beberapa fitur baru yang tak ada di dalam gim lawasnya.

Dikutip dari Slash Gear, Sabtu (25/11/2017, My Tamagotchi Forever menampilkan fitur yang bernama Tamatwon, di mana kamu bisa bertemu dengan karakter Tamagotchi lainnya di dalam gim.

Yup, berbeda dari gim lawas yang hanya ada satu karakter Tamagotchi. Dalam gim barunya ini kamu bisa berinteraksi dengan pemain dan Tamagotchi lain, berevolusi, dan bisa berkompetisi satu sama lain.

My Tamagotchi Forever baru akan meluncur di platform iOS dan Android pada 2018.

 

1 dari 2 halaman

Pelihara Tamagotchi di Smartphone

Kehadiran aplikasi Tamagotchi di perangkat mobile sebetulnya juga bukan hal yang baru. Beberapa waktu lalu, sebuah aplikasi yang bernama Tamagotchi: L.I.F.E (Love Is Fun Everywhere) sempat dirilis untuk pengguna iOS dan Android ini.

Seperti di dalam gim lawasnya, pemain harus merawat hewan peliharaan virtual tersebut dengan rutin memberinya makan, memandikan, dan bermain dengannya.

Gim yang dikembangkan oleh Bandai Co and Sync Entertainment ini juga menghadirkan gameplay yang sama dengan gim era 90-an. Pengembang juga menambahkan fitur baru, di mana gamer bisa membeli sejumlah aksesoris di toko virtual.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November