Sukses

Top 3 Tekno: Vendor Smartphone Saling Sindir Lewat Iklan

Artikel mengenai vendor smartphone yang saling sindir melalui iklan, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai vendor smartphone yang saling sindir melalui iklan, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (2/6/2017).

Dua artikel lainnya yang turut menyedot perhatian pembaca adalah artikel warganet yang mengaungkan #SukaKemewahan untuk pengacara Setya Novanto dan foto kondisi terkini Gunung Agung meletus yang warganet unggah ke media sosial.

Selengkapnya simak berikut ini.

1. Setelah Sindir Apple, Giliran Samsung Disindir Motorola

Saling sindir melalui iklan di industri smartphone tidak lagi mengejutkan. Para vendor smartphone kerap melakukan hal tersebut, termasuk Apple dan Samsung.

Beberapa pekan lalu, Samsung merilis sebuah iklan video memperlihatkan kehidupan seorang pengguna setia iPhone yang beralih menggunakan Galaxy Note 8. Pesan iklan tersebut jelas yaitu semua orang seharusnya melakukan upgrade ke Galaxy.

Tak berhenti sampai di situ. Tak lama setelah iklan Samsung itu dirilis, Motorola mengeluarkan iklan serupa. Uniknya, tim Motorola memanfaatkan iklan Samsung tersebut untuk menyindir perusahaan asal Negeri Ginseng itu sendiri.

Selanjutnya baca di sini

2. Warganet Gaungkan #SukaKemewahan untuk Pengacara Setya Novanto

Setelah Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) jadi bahan gunjingan para warganet, kini malah sang pengacara, Fredrich Yunadi, yang kena giliran. Alasan warganet 'gerah' dengan Fredrich karena ia terlalu kelewatan memamerkan gaya hidupnya yang mewah.

Awalnya, Fredrich diwawancara oleh Najwa Shihab dalam sebuah video wawancara khusus yang beredar di media sosial (medsos).

Dalam wawancara tersebut, Najwa bertanya berapa 'honor' yang diterima oleh Fredrich saat menjadi pengacara Setya Novantodalam kasus e-KTP yang jadi incaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selanjutnya baca di sini

3. Gunung Agung Meletus, Warganet Tebar Foto Kondisi Terkini

Setelah meletus, Gunung Agung kembali mengalami erupsi pada Sabtu (25/11/2017) pukul 17.30 Wita. Erupsi menebar abu hitam setinggi 2.500 meter di atas puncak Gunung Agung.

Penampakan erupsi Gunung Agung ini pun tak luput dari kamera warganet. Pada Minggu siang (26/11/2017), ada banyak foto yang memperlihatkan kondisi terkini erupsi Gunung Agung lewat Twitter.

Saking banyaknya foto yang beredar di lini masa, Gunung Agung pun lagi-lagi menjadi trending topic di Twitter. Hingga berita ini naik, Gunung Agung menduduki peringkat ketiga trending topic Indonesia dengan jumlah lebih dari 14.000 twit.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.