Sukses

Vivo V7 Mampu Hasilkan Efek Bokeh pada Foto Selfie. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Seri terbaru dari Vivo V-Series, yaitu Vivo V7 telah resmi diluncurkan pada Kamis (16/11/2017). Sama seperti sebelumnya, PT Vivo Smartphone Indonesia selalu membenamkan teknologi mutakhir di smartphone terbarunya, begitu juga dengan Vivo V7.

Melengkapi rangkaian Vivo Selfie Series, Vivo V7 juga dilengkapi dengan fasilitas kamera depan mumpuni. Tak hanya memiliki kamera depan 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera yang mampu menghasilkan foto selfie yang lebih jernih, tajam, dan tetap terlihat natural, ponsel ini juga memiliki fitur Potrait Mode terbaru.

Dapat diaktifkan pada kedua kamera, depan dan belakang, fitur tersebut memungkinkan pengguna menghasilkan efek Bokeh pada foto selfie dan foto biasa. Hasil fotonya pun dijamin lebih fokus dan tajam.

Tak berhenti di situ, fitur tambahan lain di kamera depan Vivo V7 adalah Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi jenis kelamin. Dengan begitu, kamera bisa menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Juga fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Lebih lanjut, Vivo V7 juga ingin memberikan kepuasan maksimal bagi penggunanya yang gemar bermain games. Vivo V7 bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang yang mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess”.

Kolaborasi tersebut juga menghasilkan fasilitas Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna bisa fokus bermain tanpa gangguan notifikasi panggilan masuk dan chatting. Fasilitas ini juga memberikan pilihan bagi pengguna untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

“Kami merasa terhormat untuk bisa melanjutkan kolaborasi bersama Vivo Smartphone sebagai Official Game Partner pada Vivo V7. Dengan misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan akualisasi diri para generasi millennial, kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi millennial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka," ujar CEO Moonton, Justin Yuan.

Lebih mengasyikkan lagi, pemain Mobile Legends se-Indonesia juga berkesempatan mendapatkan 2 smartphone Vivo V7 setiap harinya, selama 21 November hingga 18 Desember 2017.

Inovasi lain yang terbenam di Vivo V7 antara lain tampilan FullViewTM Display, fitur Face Access, serta sistem operasi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM.

Meski membenamkan begitu banyak inovasi, Vivo V7 ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 3.799.000. Tersedia dalam warna Black Matte dan Gold, smartphone ini dijual di seluruh gerai Vivo Indonesia dan 10 official online store Vivo, yaitu JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, serta MatahariMall.com.

Pssst... Jika Anda membeli Vivo V7 selama periode 16-30 November 2017, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik lho! Anda dapat memperoleh Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Jadi, tunggu apalagi? Beli Vivo V7 sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link berikut http://mobilelegends.perfectselfie.id/

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Glitter di Lidah, Berani Coba?