Sukses

Harumkan Nama Bangsa Lewat Kompetisi Legion of Champions

Melalui Legion of Champions, gamer lokal mendapat kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia sekaligus mengasah kemampuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali menggelar kompetisi gaming regional bertajuk Legion of Champions (sebelumnya bernama League of Champions). Pendaftaran peserta dan babak kualifikasi sudah dibuka dan bisa dilakukan secara online.

Tim yang lolos akan beradu dalam Grand Final di Jakarta dan juara umum akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Bangkok melawan juara dari beberapa negara Asia lainnya.

“Sektor gaming merupakan salah satu fokus utama kami tahun ini dan tahun depan. Salah satu cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi gaming yang dapat menjadi wadah bagi para gamer lokal bertanding di ajang e-Sport regional,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Senin (27/11/2017) di Jakarta

“Melalui Legion of Champions, gamer lokal mendapat kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia sekaligus mengasah kemampuannya dengan bertanding melawan komunitas gamer di negara-negara Asia, seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, Philipina, dan Thailand,” sambungnya.

Untuk mendorong keikutsertaan para gamer lokal dalam kompetisi Legion of Champions, Lenovo juga mengadakan roadshow ke beberapa perguruan tinggi.

Beberapa di antaranya Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya Yogyakarta (27-29 November), dan Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek (11-13 Desember).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Online

Di acara roadshow tersebut akan ada beberapa kegiatan menarik, seperti kompetisi League of Legends dan workshop bersama para praktisi di industri gaming.

Pengunjung roadshow juga dapat merasakan kecanggihan produk gaming andalan dan terbaru dari Lenovo, antara lain Legion Y720, Legion Y520, Legion Y520 Tower, dan Legion Y720 Cube.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti babak kualifikasi online Legion of Champions, dapat mendaftarkan diri di tautan ini  mulai 17 November sampai 1 Desember 2017.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.