Sukses

5 Hero di Mobile Legends dengan Kombinasi Skill Paling Mematikan

Liputan6.com, Jakarta - Seperti gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainnya, hero di dalam gim Mobile Legends hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Saking hebatnya skill dan damage serangan yang dimiliki heroes di dalam gim, banyak gamer memilih satu hero tertentu untuk dimainkan secara terus menerus.

Namun, skill dan damage serangan hero tak akan berarti bila gamer tidak mengimbanginya dengan kombinasi skill maut yang dikeluarkan saat menghadapi lawan di dalam gim.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah lima hero di Mobile Legends yang memiliki kombinasi skill paling mematikan yang patut kamu pilih atau hindari saat menjadi lawan.

1.Moskov

Meski memiliki jarak serangan yang terbilang pendek, Moksov mengimbangi 'kekurangannya' dengan skill stun yang dimilikinya.

Saat menghadapi lawan, ada baiknya kamu meluncurkan skill keduanya yang bernama "Spear of Death" dilanjutkan dengan skill ulti-nya "Spear of Destruction". Lalu gunakan skill "Abyss Walker" untuk mengejar lawan yang mencoba kabur.

Uniknya, skill "Abyss Walkek" tak hanya memberikan Maskov teleport. Pasalnya saat skill ini aktif, attack speed Maskov pun akan meningkat dan mampu menyerang dengan super cepat.

 

1 dari 3 halaman

Harley dan Cyclops

2. Harley

Menjadi salah satu karakter hero favorit pemain gim Mobile Legends, Harley memiliki gerakan sangat lincah yang dapat digunakan untuk mengejar lawan atau pun melarikan diri saat keadaan dirasa sulit.

Harley, karakter Hero Mobile Legends yang wajib di-banned. (Foto: Moonton)

Saat menggunakan Harley, ada baiknya kamu mengombinasikan skill "Space Escape" dan "Poker Trick" saat berhadapan lawan atau saat join ke dalam team fight.

Ketika skill ultimate-nya sudah aktif, kombinasikan skill "Deadley Magic" dengan "Poker Trick" dilanjutkan "Space Escape" untuk menghindari serangan lawan.

3. Cyclops

Satu lagi hero mage dengan kombinasi skill yang membuat banyak gamer frustasi. Berbekal skill "Planets Attack" dan "Stardust Shock", Cyclops mampu membuat lawat ketar-ketir di dalam gim.

Cyclops, karakter Hero Mobile Legends yang wajib di-banned. (Foto: Moonton)

Ketika skill ultimate-nya yang bernama "Star Power Lockdown" aktif, Cyclops dapat menghabisi satu lawan sendirian. Yang perlu dilakukan adalah gunakan kombinasi skill "Star Power Lockdown", "Planets Attack", dan "Stardust Shock".

 

2 dari 3 halaman

Fanny dan Natalia

4. Fanny

Sesuai dengan role-nya sebagai assassin, kombinasi skill "Steel Cable" dan "Tornado Strike" yang Fanny miliki dapat membuat lawan kerepotan.

Fanny. (Doc: Istimewa)

Namun, saat skill ultimate-nya yang bernama "Cut Throat" aktif dikombinasikan dengan dua skill lainnya, Fanny dapat melibas banyak musuh dengan cepat.

5. Natalia

Jika Fanny dapat bergerak cepat di area pertarungan dengan skill "Steel Cable"-nya, Natalia memiliki kemampuan untuk menghilang dan tiba-tiba muncul di belakang lawan untuk menyerang berkat skill pasifnya yang bernama "Assassin Instinct".

Natalia. (Doc: Istimewa)

Dikombinasikan dengan skill "Smoke Bomb" dan "Claw Dash" kamu pun sudah mampu menghabisi lawan tanpa harus menggunakan skill ultimate-nya yang bernama "Cold-blooded Strangling".

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Acer Pamer Tiga Notebook Stylish di IFA 2017