Sukses

Top 3: Fakta Mencengangkan Bos Amazon hingga Kerugian Pokemon Go

Fakta mencengangkan CEO Amazon Jeff Bezos hingga Pokemon Go mengakibatkan kerugian hingga Rp 98 triliun paling dicari di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan fakta mencengangkan seputar CEO Amazon, Jeff Bezos hingga Pokemon Go mengakibatkan kerugian hingga Rp 98 triliun paling dicari di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita menarik lainnya datang dari Samsung Galaxy A8 yang bakal tampil bezeless dan meluncur pada tahun depan. Selengkapnya, dapat Anda simak lewat rangkuman tiga berita terpopuler pada Selasa (28/11/2-2017) berikut ini:

1. 5 Fakta Mencengangkan Bos Amazon, Orang Paling Tajir di Dunia

CEO sekaligus pendiri Amazon Jeff Bezos kini menjadi orang paling kaya di dunia. Kekayaannya hingga detik ini telah mencapai US$ 100 miliar atau setara dengan Rp 1.350 triliun.

Kekayaan Bezos meningkat seiring saham Amazon naik 2,5 persen pada Jumat (24/11/2017) waktu setempat. Saham Amazon menguat didorong laporan belanja online pada Thanksgiving dan Black Friday melonjak 18 persen dibandingkan tahun lalu.

Sebelumnya Bezos memiliki 78,9 juta saham Amazon senilai US$ 93,6 miliar. Itu tidak memperhitungkan semua kepemilikannya, meski ada dua perusahaan yang dimilikinya, yakni Blue Origin dan The Washington Post.

Selanjutnya baca di sini

2. Tampil Bezeless, Samsung Galaxy A8 Meluncur 2018

Samsung dilaporkan tengah menyiapkan model terbaru dari lini Galaxy A yang dirilis tahun depan. Namun sedikit berbeda, kabar terbaru menyebut perusahaan itu ternyata menyiapkan model anyar untuk seri ini, yakni Galaxy A8.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (27/11/2017), bocoran mengenai desain smartphone ini bahkan sudah hadir di internet. Sama seperti seri Galaxy A anyar lain, Galaxy A8 akan dibekali desain bezeless.

Gambar depan panel smartphone ini pun telah beredar dalam beberapa hari terakhir. Desain lain yang tak biasa dari perangkat ini adalah keberadaan lensa ganda untuk kamera depannya.

Selanjutnya baca di sini

3. Kerugian Gara-Gara Pokemon Go Ditaksir Rp 98 Triliun

Gim Pokemon Go begitu digandrungi pada awal kemunculannya. Saking digemarinya, banyak orang yang kecanduan main Pokemon Go saat sedang beraktivitas, misalnya menyetir mobil.

Tak pelak, sejumlah kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa akibat terlalu asyik bermain Pokemon Go, sempat ramai diberitakan. Bahkan menurut laporan, kerugian akibat bermain Pokemon Go ditaksir mencapai Rp 98,6 triliun.

Hal ini berdasarkan laporan berjudul "Death by Pokemon Go" yang tengah digarap oleh dua orang peneliti dari Purdue University, yakni Mara Faccio dan John McConnell.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.