Sukses

Survei Digelar, Mobile Legends Bakal Umumkan Hero Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang gim Mobile Legends, Moonton, dikabarkan akan mengumumkan kehadiran hero terbaru. Pasalnya, Moonton telah menggelar survei khusus yang diadakan beberapa waktu lalu.

Jika memang hal ini terbukti benar, langkah Moonton menghadirkan hero anyar terbilang cepat. Sebab, hero tipe assassin Zhask diperkenalkan baru-baru ini.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, kehadiran hero baru terkuak dari sebuah pesan di dalam gim Mobile Legends. Di dalamnya, ada tautan yang langsung mengarahkan pemain ke laman survei.

Namun, kenyataannya cuma beberapa pemain terpilih yang beruntung bisa masuk ke laman survei, karena banyak pemain lain mengaku tidak mendapatkan pesan survei.

1 dari 2 halaman

Hero Assassin

Menurut keterangan para pemain yang sudah mengisi survei, pertama-tama saat mengisi survei pemain harus mengisi biodata mulai dari jenis kelamin, usia, kewarganegaraan.

Setelahnya, akan ada desain hero baru yang ditampilkan di atas. Hero tersebut memboyong sebuah pedang dan merupakan hero pria. Tidak disebutkan siapa namanya, tetapi dipastikan ia adalah hero assassin.

Secara penampilan, ia memiliki rambut perak dengan kostum berpadankan warna hitam, putih, dan biru. Ia mengusung tampilan gothic, seolah memperlihatkan look yang dingin dan tak kenal ampun.

Terkait survei, Moonton mengajukan tiga pertanyaan. Pertama, pilih angka dari satu sampai lima untuk menilai desain hero tersebut.

Kedua, pilih angka satu sampai lima untuk soal padanan warna hero, dan yang terakhir pemain diminta untuk mengulas hero tersebut secara singkat.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits