Sukses

Survei Digelar, Mobile Legends Bakal Umumkan Hero Baru?

Meski namanya belum diungkap, hero baru dengan tatapan dingin ini disebut akan masuk ke kategori assassin.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang gim Mobile Legends, Moonton, dikabarkan akan mengumumkan kehadiran hero terbaru. Pasalnya, Moonton telah menggelar survei khusus yang diadakan beberapa waktu lalu.

Jika memang hal ini terbukti benar, langkah Moonton menghadirkan hero anyar terbilang cepat. Sebab, hero tipe assassin Zhask diperkenalkan baru-baru ini.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, kehadiran hero baru terkuak dari sebuah pesan di dalam gim Mobile Legends. Di dalamnya, ada tautan yang langsung mengarahkan pemain ke laman survei.

Namun, kenyataannya cuma beberapa pemain terpilih yang beruntung bisa masuk ke laman survei, karena banyak pemain lain mengaku tidak mendapatkan pesan survei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hero Assassin

Menurut keterangan para pemain yang sudah mengisi survei, pertama-tama saat mengisi survei pemain harus mengisi biodata mulai dari jenis kelamin, usia, kewarganegaraan.

Setelahnya, akan ada desain hero baru yang ditampilkan di atas. Hero tersebut memboyong sebuah pedang dan merupakan hero pria. Tidak disebutkan siapa namanya, tetapi dipastikan ia adalah hero assassin.

Secara penampilan, ia memiliki rambut perak dengan kostum berpadankan warna hitam, putih, dan biru. Ia mengusung tampilan gothic, seolah memperlihatkan look yang dingin dan tak kenal ampun.

Terkait survei, Moonton mengajukan tiga pertanyaan. Pertama, pilih angka dari satu sampai lima untuk menilai desain hero tersebut.

Kedua, pilih angka satu sampai lima untuk soal padanan warna hero, dan yang terakhir pemain diminta untuk mengulas hero tersebut secara singkat.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.