Sukses

Top 3 Tekno: Ada Objek Misterius Saat Peluncuran Roket NASA

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah objek misterius yang menyatu dengan awan, berwarna putih dengan pandaran cahaya tanpa sengaja tertangkap dalam cuplikan video peluncuran roket shuttle NASA. Artikel tentang penampakan objek misterius itu bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari 5 hero di Mobile Legends dengan kombinasi skill mematikan, dan warganet dibuat bingung oleh billboard iklan Lazada yang dipasang terbalik.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Heboh, Objek Misterius Tertangkap Saat Peluncuran Roket NASA

Sebuah objek misterius tertangkap dalam cuplikan video peluncuran roket shuttle NASA. Jika dilihat lebih dekat, objek tersebut menyatu dengan awan, berwarna putih dengan pendaran cahaya.

Sontak saja, penampakan tersebut memicu dugaan pakar ekstraterestrial bahwa objek ini bisa menjadi UFO atau benda misterius dari luar angkasa yang mendekati Bumi. Benar atau tidaknya, pakar masih meneliti gambar tersebut.

Menariknya, pakar menyadari video peluncuran roket tersebut berlangsung enam tahun lalu, tepatnya pada 2011. Video merekam suasana peluncuran roket Endeavour untuk menjalani misi terakhirnya.

Baca selengkapnya di sini

2. 5 Hero di Mobile Legends dengan Kombinasi Skill Paling Mematikan

Seperti gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainnya, hero di dalam gim Mobile Legends hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Saking hebatnya skill dan damage serangan yang dimiliki heroes di dalam gim, banyak gamer memilih satu hero tertentu untuk dimainkan secara terus menerus.

Namun, skill dan damage serangan hero tak akan berarti bila gamer tidak mengimbanginya dengan kombinasi skill maut yang dikeluarkan saat menghadapi lawan di dalam gim.

Baca selengkapnya di sini

3. Lazada Pasang Billboard Iklan Terbalik, Warganet Bingung

Lazada tengah menjadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya, e-Commerce tersebut baru saja memasang billboard iklan terbalik di sejumlah wilayah. Sontak, orang yang melihatnya pun bingung dan berpikir "Lazada pasti kebobolan".

Pantauan Tekno Liputan6.com, billboard dipasang di beberapa titik Ibu Kota, termasuk Senayan.

Saat kami melewati billboard, terpampang gambar smartphone dan tulisan promosi yang terpasang terbalik. Untuk melihatnya pun kami kesulitan, karena iklan memang benar-benar dipasang terbalik 180 derajat.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Satelit Telkom 1 Hancur di Luar Angkasa Tuai Perhatian
Artikel Selanjutnya
Robot Baru NASA Siap Selami Perut Mars pada 2018