Sukses

Top 3: Sarapan Sederhana Bos Teknologi yang Mengunggah Selera

Liputan6.com, Jakarta - Sarapan favorit para bos teknologi hingga ucapan dukacita warganet atas meninggalnya Bondan Winarno paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita terhangat lainnya datang dari Badai Cempaka yang menerjang pulau Jawa. Selengkapnya dapat Anda simak langsung rangkuman berita terpopuler pada Kamis (30/11/2017) berikut ini:

1. Sederhana nan Menggugah, Ini Sarapan Favorit Para Bos Teknologi

Terlepas dari harta yang bergelimangan, petinggi perusahaan teknologi seperti Mark Zuckerberg, Tim Cook, atau juga Sundar Pichai lebih dikenal sebagai sosok yang simpel dan tidak neko-neko, begitu pun dengan gaya hidupnya.

Laman Inc, pada Rabu (29/11/2017), mengulik gaya hidup beberapa bos perusahaan teknologi kenamaan asal Amerika Serikat (AS). Salah satu menarik diintip adalah jenis sarapan yang disantap.

Uniknya, ragam sarapan para bos perusahaan teknologi ini justru tidak akan seperti yang kamu bayangkan. Ya, kamu tak akan menemukan cawan berlian, piring emas, meja ala kerajaan serta satu set makanan mewah seperti yang ada di film-film.

Selanjutnya baca di sini

2. Badai Cempaka Terjang Pulau Jawa, Warganet Kirim Doa

Cuaca ekstrem berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Cuaca ekstrem yang dipicu siklon tropis cempaka selama dua hari mengakibatkan 114 titik bencana di beberapa daerah. Bencana berupa banjir dan longsor.

Selain itu, siklus angin yang juga disebut dengan julukan "Badai Cempaka" ini juga menelan korban. Hingga berita ini naik, sudah ada sebelas jiwa korban yang dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal dunia terdiri dari 9 orang akibat tertimbun tanah longsor dan 2 orang hanyut terbawa banjir. Korban longsor berasal dari Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung sebanyak 7 orang dan dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo sebanyak 2 orang.

Selanjutnya baca di sini

3. Ucapan Belasungkawa untuk Bondan Winarno Mengalir di Twitter

Kabar duka kembali datang dari salah satu sosok kenamaan Indonesia, yakni Bondan Winarno. Presenter salah satu acara kuliner kenamaan itu dilaporkan telah meninggal dunia hari ini pada pukul 09.05 WIB.

Pria yang dikenal dengan ciri khas "maknyus" ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Kepastian kabar ini diperolah dari pesan singkat melalui WhatsApp yang diterima beberapa waktu lalu.

Informasi mengenai kepergian Bondan Winarno ini segera mendapat respons masyarakat, salah satunya media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (29/11/2017), sudah banyak ucapan belasungkawa mengalir di situs microblogging tersebut.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik