Sukses

Di Aplikasi Ini Bikin Video Pendek Bisa Dapat Uang

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya mengasah kreativitas, membuat video pendek ternyata dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Hal ini memungkinkan karena baru-baru ini aplikasi berbagi video pendek Hypstar meluncurkan fitur mata uang digital.

Fitur bernama Flame tersebut dapat diperoleh ketika kamu membagikan video pendek kepada teman atau orang terkasih melalui Hypstar.

Asyiknya, Flame dapat ditukar ke rupiah sebagai bentuk pemberdayaan dan mendorong pengguna untuk lebih produktif dengan berbagi video kreatif.

Hypstar mengklaim sebagai aplikasi satu-satunya yang menawarkan imbalan langsung berupa uang untuk setiap video yang dibagikan dan disukai oleh orang banyak.

“Dengan adanya Flame, kami berharap dapat memicu kreativitas pengguna dalam menggunakan media sosial dan aplikasi dengan baik, kreatif, dan bermanfaat,” ujar Dina Bhirawa, Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia dalam keterangannya, Kamis (30/11/2017) di Jakarta.

Selain mendapatkan uang, Dina melanjutkan, para pengguna juga berpeluang untuk menjadi lebih terkenal dan mempunyai basis penggemar.

Di samping itu Hypstar menyediakan paket lengkap untuk generasi milenial yang aktif dan kreatif. Fitur-fitur video pendek dengan berbagai animasi, seperti stiker lucu, genre musik dan efek khusus menarik lainnya bisa dimanfaatkan untuk membuat video pendek lebih terlihat keren.

Dina menyebut Hypstar mulai digandrungi banyak orang dan menjadi viral. Beberapa artis terkenal seperti Nikita Willy, Jessika Iskandar, Steffie Zamora pun rajin menggunakan aplikasi ini untuk berbagi aktivitas sehari-hari.

1 dari 2 halaman

Saluran Sosial

Hypstar sendiri adalah sebuah platform video pendek yang menawarkan cara kreatif dan menyenangkan untuk berbagi gaya hidup mereka ke penjuru dunia. Pengguna dapat membuat video pendek dengan durasi 10-15 detik, dilengkapi dengan berbagai efek dan stiker khusus.

Hypstar ingin para penggunanya dapat mengunggah lebih banyak video yang memperlihatkan gaya, kreativitas, kemampuan bernyanyi, menari, memasak, tutorial makeup, olahraga, keseruan perjalanan wisata, komedi, dan bahkan kelucuan hewan peliharaan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan saluran sosial yang memungkinkan pengguna dapat bertemu dengan orang yang memiliki kesamaan hobi, sehingga setiap orang berkesempatan untuk memperbanyak teman.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
6 Aplikasi di Gawai Bikin Karier Makin Cemerlang
Artikel Selanjutnya
DP Rumah Juga Bisa Dikumpulkan dari Hobi, Loh!