Sukses

JBL Perkenalkan Deretan Speaker Wireless Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Tren penggunaan perangkat audio nirkabel atau wireless audio diprediksi meningkat di 2018. Hal ini lantaran semakin banyak permintaan produk headphone dan speaker tanpa kabel yang dinilai sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Menurut Vice President and General Manager Harman APAC, Grace Koh mengatakan sejumlah brand kini berlomba-lomba memamerkan teknologi terdepan pada produk audio mereka.

"Terlebih di Indonesia, kebutuhan headphone dan speaker nirkabel terus diminati untuk menunjang keseharian mereka, baik untuk lifestyle hingga sports. Kami lihat tren ini akan melejit," ujarnya ditemui Tekno Liputan6.com di AEON Mall BSD, Tangerang, Rabu (29/11/2017) kemarin.

Untuk itu, di penghujung tahun ini, JBL memperkenalkan beberapa produk terbaru, yakni JBL Everest dan E series. Seri ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.1 dan teknologi yang mampu mengontrol suara luar yang masuk.

Untuk seri lainnya, JBL memperkenalkan JBL Focus dan Inspire untuk menyasar segmen pasar pencinta olahraga dan lifestyle. Duo headphone antikeringat dan wireless ini hanya membutuhkan waktu 2-3 jam untuk pengisian daya penuh dan waktu pemakaian selama 12 jam.

 

Terakhir, JBL mengeluarkan tiga speaker portable sekaligus, yakni Pulse 3, JBL Playlist, dan Boombox. Speaker ini memadukan 360 derajat sound dan lightshow. Pengguna tinggal menghubungkan speaker ke smartphone dengan Bluetooth.

"Seri ini dapat bertahan sampai 24 jam nonstop. Jadi bisa digunakan di mana dan kapan saja. Ada seri yang antiair dan bisa dibawa ke berbagai pesta di pantai atau kolam renang," kata Grace.

Pengunjung AEON Mall bisa mencoba langsung teknologi audio terbaru ini di booth pameran JBL.

(Pramita Tristiawati/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz