Sukses

Galaxy S8 Plus Tampil Berbalut Berlian Swarovski, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis Galaxy S8 berwarna red burgundy, Samsung kembali memperkenalkan versi spesial dari smartphone premium anyar tersebut. Kali ini, perusahaan itu mengumumkan Galaxy S8 Plus yang berbalut berlian swarovski.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (4/12/2017), smartphone yang diberi nama SMARTgirl Samsung Galaxy S8 Plus ini berwarna pink metallic dan dibekali casing yang didesain langsung oleh Swarovski untuk menampilkan kesan mewah.

Meski hadir sebagai edisi spesial, tak ada perbedaan spesifikasi yang dihadirkan Samsung di perangkat ini. Smartphone ini masih memiliki layar 6,2 inci dengan desain Infinity Display.

Sementara untuk mendukung performanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.500mAh. Urusan fotografi, perangkat ini memiliki kamera depan 8MP dan kamera utama 12MP.

Mengingat desainnya yang khusus, perangkat ini dijual secara terbatas. Samsung hanya menyediakan 7 ribu unit SMARTgirl Samsung Galaxy S8 Plus dan tak akan dirilis lagi apabila sudah terjual habis.

Untuk sekarang, perangkat berdesain spesial ini hanya tersedia di Spanyol dan tak ada informasi mengenai ketersediaannya di wilayah lain. Adapun perangkat ini dibanderol dengan harga 949 euro atau sekitar Rp 14 juta. 

 

1 dari 2 halaman

Bukan Edisi Galaxy S8 Plus Pertama Edisi Khusus

Sebelumnya, Samsung juga pernah berkolaborasi dengan lima konten kreator terkemukan Indonesia untuk menghadirkan Galaxy S8 Plus edisi spesial. Kelima kreator konten ini adalah Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Ninik Thowok.

Ada sembilan unit Galaxy S8 Plus berdesain spesial ini hanya tersedia masing-masing satu unit di dunia. Ketika diperkenalkan pertama kali, Samsung membuka kedua Galaxy S8 Plus itu dengan harga Rp 15 jutaan.

Hasil lelang ponsel premium edisi spesial ini rencananya akan digunakan untuk kegiatan sosial guna mengembangkan inovasi teknologi dunia pendidikan Indonesia.

Sekadar diketahui, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus hadir di Indonesia dengan harga Rp 10,4 jutaan dan Rp 11,9 jutaan. Keduanya hadir dalam varian midnight black, maple gold, dan orchid gray.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pernikahan Raisa
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pengantin Simple Raisa Karya Desainer Dunia