Sukses

Peringatan Maulid Nabi Jadi Trending Topic Terpopuler Twitter

Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/12/2017) menjadi trending topic terpopuler. Apa saja ucapan para warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/12/2017), diperingati umat muslim di seluruh dunia.

Seperti diketahui, maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir, maka Maulid adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Adapun peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilakukan untuk mengungkapkan penghormatan dan kegembiraan kepada Nabi Muhammad SAW.

Hari besar spesial ini juga dirayakan para warganet di Twitter dengan mengetwit ucapan selamat Maulid Nabi.

Pantauan Tekno Liputan6.com, hingga kini kata kunci "Maulid Nabi Muhammad SAW" menduduki peringkat teratas trending topic terpopuler di Twitter Indonesia. Disusul dengan #JumatBerkah dan #DecemberWish.

Selain itu, kata kunci "JtAsih - Cikunir PADAT" dan "Puncak" juga jadi trending topic, mengingat akhir pekan ini adalah long weekend dan banyak yang pergi ke luar kota untuk menghabiskan akhir pekannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kicauan Warganet

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut kicauan warganet seputar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW:

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.