Sukses

Top 3: Video Viral Bayi Dicekoki Bir Bikin Heboh Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Video Viral bayi dicekoki bir oleh orangtuanya hingga skandal Andy Rubin dengan karyawan Google paling hits pada Jumat (1/12/2017).

Berita terhangat lainnya datang dari istri CEO Amazon Jeff Bezos yang sempat menjadi pelayan. Selengkapnya dapat Anda simak tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini: 

1. Video Viral Bayi Dicekoki Bir oleh Orangtua Bikin Warganet Kesal

Video berisi seorang ayah mencekoki bir kepada bayinya beredar di Instagram.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @waranddrama.sosmed dengan keterangan "Sedih sedih banget pas lihat ini. Sangat sedih, ini orangtua pikirannya kemana. Yang tua aja nyoba itu nggak semuanya cocok, gimana sama bayi," tulisnya.

Video tersebut memperlihatkan seorang ayah sedang mencekoki bir kepada bayinya. Terlihat botol bir yang masih ada isinya itu menempel ke mulut si bayi.

Selanjutnya baca di sini

2. Kisah Istri Orang Terkaya di Dunia yang Sempat Jadi Pelayan

Seperti apa rasanya menjadi istri dari orang terkaya di dunia? Di mata MacKenzie Bezos, menjadi istri orang terkaya di dunia ternyata menjadi hal yang 'biasa' saja.

Menurutnya, asumsi tersebut terlalu berlebihan. Karena pada kenyataannya, MacKenzie ingin menjadi orang sederhana yang terus ingin berkarya dan menginspirasi banyak orang.

Seperti diketahu, MacKenzie Bezos adalah istri dari CEO sekaligus pendiri Amazon Jeff Bezos. Ia adalah seorang penulis novel. MacKenzie--begitu akrab disapa sudah menerbitkan dua novel, "The Testing of Luther Albright" pada 2005 dan "Traps" pada 2013.

Selanjutnya baca di sini

3. Bapak Android Terjerat Skandal dengan Karyawan Google?

Andy Rubin mendadak cuti dari perusahaan yang dirintisnya, Essential. Alasan Bapak Android tersebut cuti dikabarkan karena ingin menyelesaikan urusan pribadi yang diduga kuat merupakan skandal yang terjadi saat Rubin masih bekerja di Google.

Seperti disampaikan juru bicara Essential Shari Doherty, Rubin memang mengambil cuti panjang. Ia juga tak bisa memastikan kapan bosnya itu kembali ke perusahaan.

"Ia break sejenak karena ingin menyelesaikan masalah pribadinya," kata Doherty sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (30/11/2017).

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: