Sukses

Top 3 Tekno: Tagar SelamatkanValent Pancing Emosi Pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Akun Twitter @tommyprabowo pertama kali mengunggah cuitan mengenai Valent, seekor anjing jenis Maltese yang ditinggal pemiliknya di dalam mobil di parkir lantai 8 mal Grand Indonesia. 

Tak lama kemudian, tagar SelamatkanValent langsung menjadi salah satu trending topic linimasa Twitter Indonesia. Berita ini pun memancing emosi para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com

1. Kisah Anjing Ditinggal 8 Jam di Parkiran Mobil Jadi Viral

Kehadiran media sosial telah membuat berbagai hal menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Kasus yang baru terjadi adalah tagar SelamatkanValent (#SelamatkanValent) yang ramai di Twitter.

Anjing di parkiran mobil

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/12/2017), tagar SelamatkanValent yang kini menjadi salah satu trending topic linimasa Twitter Indonesia bermula dari cuitan seorang pengguna Twitter dengan akun @tommyprabowo.

Akun @tommyprabowo pertama kali mengunggah cuitan mengenai Valent, seekor anjing jenis Maltese yang ditinggal pemiliknya di dalam mobil di parkir lantai 8 mal Grand Indonesia sejak pukul 16.30 hingga pukul 22.00 pada Jumat malam, atau sekitar beberapa belas jam lalu.

Baca selengkapya di sini 

2. NASA: Asteroid 'Dewa Yunani' Bakal Dekati Bumi Jelang Natal

NASA membenarkan rumor asteroid raksasa yang mendekati Bumi pada akhir Desember 2017. Menurut Badan Antariksa Amerika Serikat tersebut, asteroid ini akan mendekati orbit mulai 16 Desember 2017, tepat satu pekan sebelum hari Natal.

Didymos

Menurut informasi yang dimuat Mirror pada Sabtu (2/12/2017), asteroid diperkirakan berukuran sekitar 3 mil. Benda luar angkasa tersebut diberi nama "3200 Phaethon" yang diambil berdasarkan nama dewa Yunani.

Menurut legenda, dewa tersebut menyebabkan kerusakan besar di Bumi. Namun tenang saja, NASA mengklaim 3200 Phaethon tak akan merusak Bumi seperti dewa aslinya.

Baca selengkapya di sini 

3. Kakak Perempuan Bos Facebook Jadi Korban Pelecehan di Pesawat

Kakak perempuan bos Facebook Mark Zuckerberg, Randi Zuckerberg, mendapat perlakukan tak menyenangkan saat berada di pesawat.

Randi Zuckerberg

Berdasarkan laporan yang Tekno Liputan6.com kutip dari New York Times, Sabtu (2/12/2017), Randi Zuckerberg mengaku menjadi korban pelecehan seksual seorang penumpang lelaki di dalam sebuah pesawat milik maskapai Alaska Airlines.

Dalam penerbangan rute Los Angeles ke Mazatlan Meksiko itu, seorang pria yang duduk di samping Randi Zuckerberg mengucapkan kata-kata tak pantas dan mengintimidasi Randi sebagai perempuan.

Baca selengkapya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Bonceng Kambing
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian