Sukses

Fitur Keamanan Vivo V7 Semakin Lengkap dan Canggih

Liputan6.com, Jakarta Vivo Smartphone terus menghadirkan produk inovatif dan canggih sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. Selain 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, Vivo V7 juga menawarkan keleluasan bagi pengguna untuk memilih fitur keamanan yang paling sesuai.

Bukan hanya Fingerprint, V7 juga memiliki fitur Face Access yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone.  Sebelumnya pengguna gadget hanya dapat memakai fitur keamanan berupa pin, pola dan sidik jari.

Produt Manager Vivo Indonesia, Irfan Alvianto menyebut kemampuan Face Access di V7 dipastikan aman. Vivo telah melakukan banyak uji coba untuk membuatnya kian sempurna.

Teknologi ini sudah ada di V7+, sebelum kita luncurkan juga sudah banyak riset dalam beberapa kondisi. Dan, hasilnya sangat baik," tuturnya saat peluncuran Vivo V7 di Jakarta

Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya juga akan selalu meningkatkan kemampuan fitur ini melalui sejumlah update. Dengan demikian, keamanan fitur ini akan terus berkembang seiring kehadiran pembaruan.

"Saya jamin, bukannya tak mudah dibobol, tapi memang sangat aman. Hal ini tak lepas dari riset terbaru yang dilakukan untuk setiap pembaruannya, sehingga privasi konsumen tetap terjaga," tuturnya.

Teknologi ini memanfaatkan pengenalan wajah di ratusan titik, sehingga dapat mendeteksi kontur dan teksturnya. Karenanya, fitur ini tetap dapat membuka perangkat dengan cepat sekaligus menawarkan privasi yang tinggi.

Untuk memaksimalkan pemakaian, pengguna dapat mengombinasikannya dengan fitur 'Raise to Wake'. Di fitur 'Raise to Wake', pengguna dapat menyalakan perangkat cukup dengan mengangkatnya. Fitur ini memanfaatkan sensor akselerometer yang ada di perangkat.

Vivo V7 dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktifitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi. Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

Sementara itum, tampilan FullViewTM Display pada Vivo V7 memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83.6% terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam oleh para pengguna.

Abadikan Momen Lebih Jernih dan Sempurna Dengan Vivo V7

Vivo V7 dilengkapi dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural.

Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi millennial Indonesia akan smartphone yang memfasilitasi kebutuhan gaya hidup dan aktualisasi diri, fitur tambahan pada kamera depan Vivo V7 dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold.  Vivo V7 tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia dan untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan melalui 10 official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com

Informasi lebih lanjut kunjungi link berikut http://mobilelegends.perfectselfie.id

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1
Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda