Sukses

Instagram Stories Cewek Cantik Ini Paling Banyak Ditonton Sedunia

Liputan6.com, Jakarta - Instagram baru saja merilis daftar pencapaian sepanjang 2017. Dalam daftar ini, ada beberapa kategori yang diumumkan, seperti tagar Instagram paling top selama 2017 dan unggahan paling banyak disukai di 2017.

Salah satu kategori yang juga menarik dalam daftar ini adalah kategori Instagram Stories yang paling banyak ditonton sepanjang 2017. Kategori ini terbilang unik karena merupakan salah satu fitur anyar di Instagram dan berhasil meraih respons positif dari pengguna.

Lantas, siapa pengguna Instagram Stories yang paling banyak ditonton selama 2017? Ia adalah wanita cantik bernama LeLe Pons.

Wanita dengan nama asli Elenora Pons ini berhasil mengalahkan pesepak bola asal Brasil, Neymar Jr. yang berada di posisi kedua. Sementara di posisi ketiga ada model sekaligus penyanyi asal Rusia, Olga Buzova.

Bagi sebagian besar pengguna Instagram, nama LeLe Pons memang masih kalah tenar ketimbang Selena Gomez dengan jumlah follower paling banyak di Instagram hingga saat ini. Kendati demikian, sosok wanita berumur 21 tahun ini tak dapat dipandang sebelah mata.

Tahun lalu, Lele Pons masuk dalam daftar 30 orang paling berpengaruh di internet versi majalah Time. Selain di Instagram, Pons sebenarnya juga aktif di platform video lain, seperti YouTube dan Vines.

Saat aktif di Vines, kebanyakan konten yang diunggahnya adalah komedi slapstik dengan tema keseharian remaja. Kini, sosoknya kian dikenal dan telah bekerja sama dengan sejumlah merek kenamaan, salah satunya Dolce and Gabbana.

1 dari 2 halaman

Unggahan Instagram Paling Disukai Selama 2017

Selain Instagram Stories, unggahan foto atau video juga menjadi konten yang paling banyak menarik perhatian pengguna. Lalu, unggahan apa yang menarik perhatian banyak pengguna dan paling banyak mendapatkan like?

Ternyata, unggahan Beyonce saat mengumumkan kehamilannya menjadi unggahan yang paling banyak di-like. Dengan like sekitar 11,1 juta, foto itu pun menjadi unggahan yang paling banyak di-like sepanjang sejarah Instagram.

Sementara foto yang paling banyak di-like selanjutnya juga berkaitan dengan kehamilan. Namun kali ini, sosok pesebak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo yang mengumumkan kelahiran putrinya bulan lalu.

Foto itu berhasil menarik sekitar 11 juta like dari pengguna Instagram, berbeda tipis dari unggahan Beyonce yang ada di posisi pertama. Ada di posisi ketiga adalah unggahan dari penyanyi Selena Gomez.

Dalam fotonya, ia mengunggah saat-saat dirinya tengah menerima transplantasi ginjal dari sahabatnya. Foto itu pun mendapatkan sekitar 10 juta like dan menjadi unggahan ketiga yang paling banyak di-like selama 2017.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2