Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Benda yang Bakal Tergantikan Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang daftar benda yang diprediksi akan usang pada tahun 2020 dan tergantikan oleh smartphone paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari informasi admin grup WhatsApp yang bakal bisa menutup anggota dan akun Instagram Stories cewek cantik yang paling banyak ditonton sedunia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 7 Benda yang Bakal Usang di 2020 dan Tergantikan Smartphone

Teknologi smartphone harus diakui telah berkembang begitu cepat. Sejumlah fungsi yang sebelumnya tak ada di sebuah ponsel nyatanya kini dapat dilakukan dalam sebuah smartphone.

Perkembangan ini secara tak langsung akan berpengaruh pula pada benda lain yang memiliki fungsi terpisah. Bukan tak mungkin, sejumlah benda itu akan musnah karena dianggap tak diperlukan lagi.

Lantas, benda apa saja yang diprediksi akan usang di masa depan? Berikut ini ada daftar tujuh barang yang tak lagi digunakan--setidaknya pada 2020--seperti dikutip dari Business Insider, Minggu (3/12/2017).

Baca selengkapnya di sini

2. Admin Grup WhatsApp Bakal Bisa 'Tutup Mulut' Anggotanya

WhatsApp dilaporkan tengah melakukan uji coba untuk menghadirkan kemampuan baru di fitur group chat. Berbekal kemampuan ini, seorang admin dapat mengatur isi pesan yang ada di dalam percakapan.

Dikutip dari Daily Mail, Minggu (3/12/2017), fitur anyar ini diberi nama 'Restricted Group'. Nantinya, hanya admin dari grup tersebut yang dapat mengirimkan pesan, sedangkan anggota lain hanya dapat membacanya.

Keberadaan fitur ini pertama kali diketahui dari WABetaInfo yang menemukannya di versi beta WhatsApp. Tak hanya mengirim pesan teks, anggota lain juga tak dapat mengirimkan gambar, video, GIF, termasuk voice messages.

Baca selengkapnya di sini

3. Instagram Stories Cewek Cantik Ini Paling Banyak Ditonton Sedunia

Instagram baru saja merilis daftar pencapaian sepanjang 2017. Dalam daftar ini, ada beberapa kategori yang diumumkan, seperti tagar Instagram paling top selama 2017 dan unggahan paling banyak disukai di 2017.

Salah satu kategori yang juga menarik dalam daftar ini adalah kategori Instagram Stories yang paling banyak ditonton sepanjang 2017. Kategori ini terbilang unik karena merupakan salah satu fitur anyar di Instagram dan berhasil meraih respons positif dari pengguna.

Lantas, siapa pengguna Instagram Stories yang paling banyak ditonton selama 2017? Ia adalah wanita cantik bernama LeLe Pons.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari