Sukses

Ayo Ikutan Kontes BBM Berhadiah Rp 1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali menghadirkan penawaran baru untuk para penggunanya. Kali ini, aplikasi chatting tersebut mengadakan kontes berhadiah tunai senilai Rp 1 miliar untuk para penggunanya.

Kontes ini berlangsung selama dua bulan, mulai dari 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018. Dalam kontes ini, BBM mengajak para pengguna aktif BBM menggaet pengguna baru atau pengguna lama yang sudah tak aktif kembali memakai BBM.

Program ini berlaku dan berhak diikuti oleh seluruh pengguna BBM--baik Android maupun iOS--di seluruh Indonesia. Nantinya, akan dipilih 1.000 pengguna yang paling banyak mengajak teman memakai BBM.

Dalam keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com diterima, Senin (4/12/2017), BBM akan memberikan uang tunai dengan total nilai Rp 1 miliar. Masing-masing pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Kehadiran kontes ini tak lepas dari upaya BBM untuk mengajak lebih banyak pengguna menikmati layananmya. Terlebih, aplikasi chatting itu kini hadir dengan beragam fitur baru.

1 dari 2 halaman

Syarat Ikut Kontes BBM Berhadiah Rp 1 Miliar

Bagi kamu yang tertarik mengikuti kontes ini harus memerhatikan beberapa persyaratan. Salah satunya adalah harus mengajak teman yang merupakan pengguna baru atau akun lama yang tak aktif terhitung sejak 1 September 2017.

Namun, pengguna yang diajak wajib pengguna sebenarnya, bukan akun palsu atau bot. Pengguna BBM juga harus menambahkan teman yang diajak dalam kontak BBM, sehingga dapat diberi poin sesuai jumlah teman yang berhasil diajak.

Tak sampai di situ, pengguna BBM diminta untuk mengikuti peraturan 10 hari + 10 kotak. Maksudnya, pengguna yang berhasil diajak harus mengirim pesan selama setidaknya 10 hari berbeda selama periode berlangsung.

Selain itu, pengguna yang berhasil diajak harus memiliki setidaknya 10 kontak BBM saat akhir peride, yakni 31 Januari 2018. Bagaimana, tertarik mencoba?

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
BUMN Incar Laba Rp 250 Triliun di 2018
Artikel Selanjutnya
Cek Harga BBM Pertamina, Shell dan Total, Mana Lebih Murah?