Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Aplikasi Bikin Lega Memori Android Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang deretan aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya bikin memori Android lebih lega ini paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (4/12/2017).

Tak hanya itu, artikel lain yang juga menyedot perhatian datang dari daftar selebritas dengan follower Instagram terbanyak di 2017 dan bocoran hero baru di Mobile Legends.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Aplikasi Ampuh Bikin Lega Memori Android yang Penuh Sesak

Seperti yang sudah kamu ketahui, Google Play Store dibanjiri oleh beragam aplikasi yang mengklaim dapat meningkatkan kinerja perangkat Android dengan cara membersihkan cache dan storage dari file yang tak terpakai.

Sayangnya, kebanyakan aplikasi tersebut hanya menawarkan solusi sementara. Namun, ada beberapa aplikasi yang memang layak menjadi pilihan. Berikut ini tiga aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Baca selengkapnya di sini

2. 10 Selebritas dengan Follower Instagram Terbanyak 2017

Mendekati penghujung tahun, Instagram mengumumkan siapa saja akun dengan pengikut terbanyak. Tentu saja, akun-akun dengan pengikut yang jumlahnya membeludak ini merupakan akun yang berasal dari kalangan selebritas.

Laporan "2017 Year in Review" Instagram yang dikutip Tekno Liputan6.com via Business Insider, Senin (4/12/2017) juga tak cuma menyampaikan daftar akun terpopuler, tetapi juga posting yang paling banyak disukai, hashtag terpopuler, serta filter yang paling sering digunakan sepanjang 2017.

Ada 10 akun Instagram dengan pengikut terbanyak pada 2017, nomor sepuluh dengan pengikut paling 'sedikit' saja jumlahnya 'cuma' 80 jutaan.

Lantas, siapa saja akun-akun tersebut? Berikut daftar lengkapnya dari nomor ke-10 hingga pertama.

Baca selengkapnya di sini

3. Survei Digelar, Mobile Legends Bakal Umumkan Hero Baru?

Pengembang gim Mobile Legends, Moonton, dikabarkan akan mengumumkan kehadiran hero terbaru. Pasalnya, Moonton telah menggelar survei khusus yang diadakan beberapa waktu lalu.

Jika memang hal ini terbukti benar, langkah Moonton menghadirkan hero anyar terbilang cepat. Sebab, hero tipe assassin Zhask diperkenalkan baru-baru ini.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, kehadiran hero baru terkuak dari sebuah pesan di dalam gim Mobile Legends. Di dalamnya, ada tautan yang langsung mengarahkan pemain ke laman survei.

Namun, kenyataannya cuma beberapa pemain terpilih yang beruntung bisa masuk ke laman survei, karena banyak pemain lain mengaku tidak mendapatkan pesan survei.

Baca selengkapnya di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian