Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Kabar spesifikasi smartphone teranyar milik Xiaomi, Redmi 5 yang bocor di internet lebih awal dari tanggal peluncuran resminya paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari smartphone lipat Samsung Galaxy X yang kabarnya akan dirilis pada 2018, dan video unboxing Samsung Galaxy Note FE.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Xiaomi Bakal Rilis Redmi 5 dengan MIUI 9 dalam Waktu Dekat

Kabar Xiaomi yang akan merilis Redmi 5 dalam beberapa hari mendatang memang sudah terdengar sejak pekan lalu. Kini, informasi terbaru mengenai spesifikasi smartphone ini juga muncul di internet.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (5/12/2017), informasi terbaru menyebutkan smartphone ini akan langsung menjalankan MIUI 9 saat rilis perdana. Selain itu, perangkat ini akan memiliki slot SIM hybrid.

Bocoran lain juga menyebut hanya satu slot saja yang mendukung jaringan 4G. Karena itu, ada kemungkinan perangkat ini akan menggunakan Snapdragon 625 atau Helio P20 dari MediaTek.

Baca selengkapnya di sini

2. Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Rilis 2018?

Laporan tentang rencana Samsung untuk merilis smartphone yang bisa dilipat cukup sering menghiasi internet. Kali ini kembali muncul laporan baru mengenai hal tersebut.

Dilansir Phone Arena, Selasa (5/12/2017), Galaxy X diyakini akan menjadi smartphone lipat pertama Samsung. Menurut laporan terbaru smartphone tersebut kemungkinan akan dirilis pada tahun depan.

Sejumlah sumber dari kalangan industri layar menyebutkan Samsung Display telah berhasil mengembangkan panel yang dapat dilipat dengan kelengkungan 1.0R. Artinya, panel tersebut bisa dilipat dengan posisi ke dalam seperti kertas.

Baca selengkapnya di sini

3. Unboxing Samsung Galaxy Note FE, Reinkarnasi Galaxy Note 7

Setahun lalu, Samsung menjadi topik panas ketika smartphone Galaxy Note 7 mendapatkan pemberitaan kurang baik soal isu baterai perangkat di beberapa negara.

Meski begitu, masih banyak pengguna setia merek Samsung 'memuja' seri ini. Seakan menjawab rasa kekecewaan tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini pun meluncurkan Galaxy Note 7 versi refurbished yang diberi nama Galaxy Note FE (Fan Edition).

Dari segi desain, Galaxy Note FE tidak mengalami perubahan yang berbeda dari seri Galaxy Note 7. Meski keduanya mengusung layar berukuran 5,7 inci, screen-to-body ratio Galaxy FE lebih besar 1 cm ketimbang Galaxy Note 7.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?