Sukses

Vivo Segera Rilis Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

Vivo menggumumkan siap diluncurkannya smartphone V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pecinta gadget dibuat penasaran dengan teaser perdana pada peluncuran Vivo V7 November lalu, Vivo akan melanjutkan kolaborasinya bersama Moonton sebagai Official Game Partner dengan menggumumkan siap diluncurkannya smartphone V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia.

Membawa inovasi khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan, smartphone terbaru Vivo ini akan diperkenalkan pada Desember 2017.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, mengkonfirmasi hadirnya smartphone terbaru Vivo ini. Ia mengatakan edisi terbaru Vivo V7 Mobile Legends akan diperkenalkan pada Desember 2017.

“Dengan adanya smartphone ini, bisa mewujudkan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan berbagai aktivitas dan minat mereka termasuk gaming, dan menyambut populernya mobile games ini di Indonesia. Melengkapi keunggulan V7, para gamers juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus pada smartphone eksklusif Vivo ini”, ungkap Edy.

Ia melanjutkan, tampilan smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang yang didesain ekslusif akan langsung menarik perhatian, khususnya bagi para penggemar game berbasis MOBA yang populer dikalangan generasi millennials.

Hadir dengan tampilan warna black matte yang elegan, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo game pada bagian belakang smartphone. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends: Bang Bang juga menambah keunikan desain smartphone yang telah tampil compact dengan layar penuh FullViewTM Display khas V7 Series.  

Tak hanya itu, layar utama smartphone tampil prima dengan FullViewTM Display 5.7 inch serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83.6%. Tentu hal itu akan terasa lebih nyaman saat digenggam.

Desain layar minim bezel tentu saja mengakomodasi berbagai aktivitas, termasuk bermain game yang banyak melibatkan interaksi antara pengguna dengan layar smartphone, baik untuk mengendalikan maupun menampilkan arena game yang dimainkan.

Bukan hanya pada layar, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition semakin unggul dengan fitur-fitur khusus untuk aktivitas gaming lebih seru dan maksimal. Adanya fitur Game Mode dengan Costumized Optimization memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, seperi meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet, menampilkan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Fitur Game Mode bukan hanya memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, namun juga menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle. Seru kan?

Tak berhenti di situ, pengguna dapat mendaftarkan kontak pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker. Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif. Tak perlu memilih antara permainan atau membalas panggilan.chat.

Perlu diketahui, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, termasuk saat gaming.

Selain itu, ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi.  

Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot Sim card GSM. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet provider yang akan digunakan agar gaming tetap maksimal, kapanpun dan dimanapun.

Tak hanya seru bermain game saja. Bicara kamera, Vivo V7 mempunyai kamera depan dengan resolusi 24MP membuat hasil gambar semakin jernih dan natural.

Fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty pada kamera mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah agar tetap natural.  Fitur Smart Beauty juga memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera, depan dan belakang.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Belum dikonfirmasi kapan tepatnya Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition akan diluncurkan. Namun, kehadiran smarpthone dengan berbagai fitur canggih ini patut ditunggu oleh para pecinta Mobile Legends, maupun konsumen smartphone tanah air.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.