Sukses

SEMC Resmi Umumkan Kehadiran Modus 5v5 di Vainglory

Liputan6.com, Jakarta - Super Evil Megacorp (SEMC), pembesut Vainglory akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran modus 5v5 dalam gim tersebut. Informasi ini diutarakan langsung oleh General Manager Global Publishing SEMC Taewon Yun.

Ia menuturkan, SEMC kini memiliki teknologi yang mampu menciptakan pengalaman 5v5 MOBA yang komplit dan menyeluruh untuk perangkat mobile. Karenanya, modus 5v5 ini tak akan memberikan pengalaman berbeda saat memainkan Vainglory.

"Sejak awal berdirinya perusahaan, kami percaya pemain gim mobile berhak untuk mendapatkan gim berkualitas tinggi dengan kompleksitas layaknya gim PC atau konsol," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (7/12/2017).

Sejak rilis pada 2015, Vainglory merupakan gim mobile yang menggunakan teknologi paling mumpuni. Gim ini didukung dengan 1,3 juta polygon, 100 karakter, dengan kecepatan 60fps.

Kini, saat modus 5v5 hadir, SEMC pun turut meningkatkan kemampuan dari gim ini. Vainglory dalam modus 5v5 sudah mendukung 3 juta polygon, 200 karakter, dengan kecepatan 120fps.

Kabar mengenai kehadiran modus 5v5 di Vainglory sebenarnya sudah diketahui sejak Oktober 2017. Ketika itu, Taewon Yun menyebut memang banyak pemain yang meminta modus 5v5 hadir di Vainglory.

Seperti diketahui, gim MOBA yang saat ini tengah digandrungi lebih banyak mengusung modus 5v5, sedangkan Vainglory masih tetap menjalankan 3v3. Karenanya, SEMC berencana untuk menghadirkan modus 5v5 dalam gim MOBA ini.

"Kami ingin menawarkan pengalaman bermain Vainglory sebaik mungkin sama seperti saat ini dalam modus 3v3, sehingga kami masih terus melakukan uji coba internal terus-menerus untuk format 5v5 ini," tuturnya saat itu.

1 dari 2 halaman

Vainglory membuka Kesempatan Menjajal Modus 5v5

Terkini, pengembang asal Amerika Serikat itu juga sudah membuka pendaftaran bagai pemain yang ingin menjajal modus anyar tersebut. Bagi kamu yang ingin menjajalnya dapat membuka situs resmi Vainglory.

SEMC sendiri baru saja mengumumkan tampilan penuh dari modus 5v5 ini akan hadir di panggung Vainglory World Championship pada 17 Desember 2017. Dalam kompetisi dunia Vainglory yang digelar di Singapura itu, akan ada 12 tim yang berlaga.

Adapun yang akan mewakili Indonesia dalam gelaran internasional adalah Elite8. Tim ini akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga di ajang eSport dunia ini.

Sebelumnya, Elite8 memenangkan kejuaraan Vainglory di musim panas lalu. Mereka pun berjanji untuk tidak mengecewakan komunitas Vainglory Indonesia dan seluruh penggemarnya.

"Kami berlatih dan terus berlatih termasuk mempelajari rival kami selagi berlatih untuk kejuaraan ini," ujar CEO dan leader Elite8, Heinrich.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Sempat Tertunda, Akhirnya Kemenkumham Rilis Pengumuman CPNS
Artikel Selanjutnya
Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 Ditunda?