Sukses

Oppo F5 Mulai Tersedia di Pasaran, Varian Merah Laris Manis

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mulai menghadirkan Oppo F5 6GB dan F5 Youth ke pasaran mulai Kamis 7 Desember 2017, termasuk membagikan kedua perangkat tersebut kepada pengguna yang sudah pre-order.

Oppo membuka pre-order Oppo F5 6GB sejak 11 November 2017 atau dua hari sebelum tanggal peluncuran. Menurut Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen, karena tingginya angka pre-order Oppo Indonesia memutuskan untuk menghentikan masa pre-order tersebut pada 28 November lalu.

"Pemesanan Oppo F5 6GB dihentikan karena tingginya pre-order dan mulai hari ini, pre-order Oppo F5 warna merah sudah bisa dikirim ke konsumen," kata Alinna di Oppo Store Mall Emporiun Pluit, Kamis (7/12/2017).

Sekadar informasi, menurut Alinna, varian merah menguasai 70 persen dari total pemesanan dari Oppo F5 6GB. Oppo F5 6GB sendiri hadir dalam dua varian warna, yakni merah dan hitam.

Keputusan menghentikan pre-order untuk Oppo F5 6GB, kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, diambil setelah ada diskusi antara pihak Oppo dengan pabrik manufaktur.

"Pre-order ditutup karena 25 persen lebih tinggi dari kuota yang disiapkan. Jadi harus dihentikan karena takut enggak tepat waktu sampe ke konsumen," tutur Aryo.

Aryo juga mengatakan, demi komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Oppo Indonesia menjanjikan akan kembali menjual Oppo F5 6GB varian merah saat produksi dan distribusi produk yang telah dipesan diselesaikan. Kendati begitu, Aryo belum mengungkap kapan Oppo menjual kembali varian merah Oppo F5 6GB.

Menurut Aryo, bagi konsumen yang menginginkan Oppo F5 6GB varian hitam, perangkat tersebut sudah tersedia di pasaran dan bisa dibeli di toko.

 

1 dari 2 halaman

Harga Oppo F5 di Pasaran

Ia menambahkan, konsumen sudah bisa datang ke Oppo Store dan menjajal ketiga perangkat terbaru Oppo yakni F5 6GB, F5, dan F5 Youth. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga masing-masing Rp 5,199 juta, Rp 3,999 juta, dan Rp 3,499 juta.

Oppo F5 6GB, (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Pada perkenalan lini lengkap F5 ini, Oppo juga menyerahkan Oppo F5 6GB warna merah kepada 20 pembeli pertama yang beruntung menjadi pengguna awal Oppo F5 di Indonesia. Konsumen yang sudah melakukan pre-order juga dapat melakukan pengambilan unit melalui gerai tempat mereka pre-order.

Sementara, untuk konsumen yang memesan online akan dikirim langsung oleh mitra e-Commece Oppo.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits