Sukses

Ini Pemilik Oppo F5 Varian Merah Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Konsumen yang memesan perangkat Oppo F5 6GB varian merah sudah mulai menerima perangkatnya pada 7 Desember 2017. Bertempat di Mall Emporium Pluit Jakarta, Oppo Indonesia menyerahkan perangkat tersebut kepada 20 pembeli pertama Oppo F5 6GB varian merah.

Orang yang beruntung menjadi pemilik pertama Oppo F5 6GB varian merah adalah Aini. Bersama dengan 19 orang lainnya, perempuan berambut panjang itu khusus datang ke Oppo Store di Mall Emporium untuk mengambil perangkat kesayangannya.

Aini menerima langsung smartphone dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB itu dari tangan Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen. Dilanjutkan dengan beberapa konsumen lainnya yang menerima dari PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Aini bukan pengguna baru perangkat Oppo. Sebelumnya, dia mengaku telah menggunakan smartphone Oppo F3 Plus, tetapi kembali memilih Oppo F5 6GB varian merah karena beberapa hal.

"Sebelumnya sudah pakai Oppo F3 Plus, tetapi belum full screen, jadi saya pilih ini. Selain itu juga karena warna merahnya yang beda dari yang lain," kata Aini di Jakarta, (7/12/2017).

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen dan Aini, pemilik pertama Oppo F5 6GB varian merah. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Terkait dengan fitur, Aini mengaku sudah mengetahui fitur-fitur yang ada pada Oppo F5 6GB. Oleh karena itu, dia langsung untuk membelinya. "Sebelumnya kan (Oppo F3 Plus) RAM-nya 4GB, ini RAM 6GB, jadi tertarik (untuk membelinya)," kata penyuka warna merah ini.

Dia menambahkan, dirinya melakukan pre-order dari salah satu e-Commerce sekitar akhir bulan lalu. Oleh karenanya, dia senang bisa menerima Oppo F5 6GB yang sudah cukup lama dinantikannya itu.

 

1 dari 2 halaman

Pemilik Awal Lainnya

Lain lagi dengan Hendri yang juga salah satu pemilik awal Oppo F5 6GB varian merah. Pria yang jauh-jauh datang dari Tangerang ke Jakarta Utara itu sangat menyukai warna merah, makanya dia sengaja pre-order Oppo F5 varian merah.

Dia tertarik menjadi pengguna perangkat Oppo karena istrinya telah lebih dahulu menjadi pengguna Oppo, termasuk juga asisten rumah tangganya. "Saya baru mau mencoba Oppo, karena istri pakai Oppo. Saya suka warna merahnya dan ini RAM-nya juga 6GB," kata Hendri.

Hendri juga langsung membuka boks Oppo F5 6GB varian merah yang baru diterimanya di toko, disaksikan oleh media. Beberapa kelengkapan Oppo F5 6GB yang ada di dalam boks di antaranya adalah 1 unit smartphone, kepala charger dan kabel USB, earphone, serta kartu manual pemakaian dan garansi.

Diungkapkan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, varian merah memang merupakan warna paling digemari oleh konsumen yang melakukan pre-order terhadap Oppo F5 6GB.

"Kami memang menargetkan penjualan warna merah untuk wanita dan warna ini juga lebih spesial. Kami juga melihat konsumen masih menginginkan warna merah karena warnanya beda dengan F3 dan F3 edisi FC Barcelona," kata Aryo.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Jual 25 Juta Unit Smartphone di India
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits